Link Nonton Jatuh Cinta Seperti di Film-Film: Kisah Romansa Monokrom dari Sang Maestro, Yandy Laurens

Link Nonton Jatuh Cinta Seperti di Film-Film: Kisah Romansa Monokrom dari Sang Maestro, Yandy Laurens

Link Nonton Jatuh Cinta Seperti di Film-Film---Pinterest

Sebelum penayangan regulernya di bioskop, Jatuh Cinta Seperti di Film-Film lebih dulu diputar di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) ke-18.

Di sana, film ini mendapat sambutan hangat dan langsung menarik perhatian para penikmat film, kehadiran film ini di festival film bergengsi tersebut menambah prestasi tersendiri bagi Yandy Laurens dan para pemainnya.

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film berfokus pada kehidupan seorang penulis skenario bernama Bagus (diperankan oleh Ringgo Agus Rahman).

Bagus adalah seorang penulis adaptasi film yang sudah memiliki reputasi mentereng di industri film.

BACA JUGA:Link Nonton Film Anaconda, Pertarungan Hidup dan Mati di Jantung Amazon

Namun, kali ini ia menghadapi tantangan besar dalam kariernya—menyelesaikan naskah untuk film perdananya yang diangkat dari kisah hidupnya sendiri.

Dalam naskah tersebut, Bagus menuliskan kisah cinta masa lalunya dengan seorang perempuan bernama Hanna (diperankan oleh Nirina Zubir), teman sekolahnya semasa SMA.

Bagus menyimpan perasaan mendalam kepada Hanna sejak mereka masih di bangku sekolah dan melalui naskahnya ini, ia ingin mengungkapkan apa yang pernah ia rasakan dan bagaimana cintanya kepada Hanna tak pernah pudar.

Namun, cerita tidak berakhir di masa lalu, dalam proses penulisan naskah Bagus secara tak terduga bertemu kembali dengan Hanna.

BACA JUGA:Link Nonton Film Comic 8, Aksi Gila-gilaan dan Gelak Tawa di Balik Perampokan

Kini, Hanna adalah seorang penjual bunga yang hidupnya telah mengalami banyak perubahan sejak terakhir kali mereka bertemu.

Bagus pun kembali menjalin komunikasi dengan Hanna, dan semakin hari hubungan mereka semakin akrab.

Hal ini membuat naskah yang ditulis Bagus semakin kaya akan sisi romansa yang tulus dan menyentuh.

Namun, perjalanan cinta mereka tidaklah mulus, Hanna ternyata baru saja mengalami kehilangan besar—suaminya meninggal dunia yang meninggalkan luka yang dalam di hatinya.

BACA JUGA:Link Nonton Film Pitch Perfect: Mengubah Kegagalan Menuju Kemenangan di Panggung A Cappella

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya