Nikmati Promo Tiket Film Horor 'Kang Mak' dari BCA, Cashback 50 Persen Hingga E-Voucher Rp10.000!

Nikmati Promo Tiket Film Horor 'Kang Mak' dari BCA, Cashback 50 Persen Hingga E-Voucher Rp10.000!

Promo Tiket Film Horor Kang Mak Dari BCA---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Bagi kamu yang ingin menonton film horor Kang Mak, BCA kini sedang menawarkan promo menarik untuk setiap pembelian tiket nonton di CGV, XXI, atau m.Tix.

BCA kini sedang memberikan promo menarik khusus untuk pembelian tiket film Kang Mak berupa cashback 50% dan e-voucher senilai Rp.10.000.

Dengan adanya promo spesial ini, untuk kamu yang tertarik menonton film Kang Mak, kini kamu bisa menikmatinya dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Pendaftaran CPNS Dibuka Hari Ini Pukul 17.08 WIB, Ini Link Pendaftarannya

Film Kang Mak yang rilis pada 15 Agustus 2024 dan hingga saat ini masih tayang di bioskop, menjadi salah satu film yang paling sering dibicarakan dan menarik untuk ditonton.

Film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy ini merupakan adaptasi dari film horor populer Thailand yang rilis pada tahun 2013 berjudul Pee Mak, dibintangi oleh Mario Maurer dan Davika Hoome.

Dengan populernya film Kang Mak yang sedang tayang ini, BCA memberikan promo menarik bagi kamu pecinta film horor yang khusus berlaku untuk pembelian tiket film ini.

Bagi kamu yang ingin menonton film Kang Mak di bioskop namun tidak ingin merogoh kocek dalam-dalam, berikut ini adalah promo menarik yang khusus dihadirkan oleh BCA.

BACA JUGA:Viral Hadiah Panjat Pinang Janda, Ini Faktanya

1. Promo Cashback 50%

Spesial untuk kamu yang ingin menonton film Kang Mak, BCA menghadirkan promo cashback menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Dengan memanfaatkan promo ini, kamu bisa mendapatkan cashback sebesar 50% dengan maksimum Rp15.000.

Promo cashback 50% ini hanya berlaku untuk pembelian tiket nonton 'Kang Mak' dengan minimal transaksi sebesar Rp30.000 di bioskop CGV dan XXI.

BACA JUGA:Update Harga Emas Pegadaian Hari Ini, Selasa 20 Agustus 2024: Antam dan UBS Tetap Stabil!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya