Serbu Promo Electronic Fair Dari Hypermart, Ada Diskon Besar-besaran!

Serbu Promo Electronic Fair Dari Hypermart, Ada Diskon Besar-besaran!

Promo Electronic Fair Dari Hypermart-@hypermart_id-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Untuk kamu yang sedang ingin mengganti atau menambah koleksi elektronik, kini Hypermart kembali hadirkan Electronic Fair dengan penawaran diskon besar-besaran.

Electronic Fair merupakan pesta diskon yang ditunggu-tunggu oleh bayak orang karena penawarannya yang tidak boleh dilewatkan.

Ini adalah saat yang tepat untuk beralih ke peralatan elektronik terbaru dengan teknologi terkini tanpa harus merogoh kocek yang terlalu dalam.

BACA JUGA:Perjuangan Gigih Leo/Bagas Terhenti di Hadapan Ganda Putra Malaysia di Yokohama Arena

Promo Electronic Fair dari Hypermart berlaku mulai dari tanggal 23 Agustus sampai dengan 5 September 2024.

Berbagai produk yang ditawarkan dengan harga promo ini hanya berlaku untuk pulau Jawa, Bali dan Mataram ya.

Electronic Fair dari Hypermart ini menawarkan berbagai produk elektronik dengan diskon besar-besaran yang hanya berlaku selama periode berlangsung dengan melakukan pembelian langsung di Hypermart terdekat maupun online.

Mulai dari televisi, lemari es, mesin cuci, hingga perangkat eklektronik lainnya, semua kini tersedia dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

BACA JUGA:Harga Emas Antam Terbaru Meroket: Panduan Lengkap Harga dan Pajak Emas di Akhir Pekan Ini

Produk pertama yang ditawarkan dalam promo ini adalah Digital TV 32 Inch dari merek Akari, Aqua, dan Sharp yang biasanya dijual dengan harga mulai dari Rp1.829.000, namun dengan diskon 15% hanya menjadi Rp1.499.000.

AC 1/2PK-1PK dari Aqua Panasonic yang biasanya dijual dengan harga mulai dari Rp3.099.000, sekarang diskon 15% hanya Rp2.499.000.

Kulkas 1 Pintu 160l dari Sanken dan Aqua juga sedang diberikan harga spesial, yang biasanya dijual dengan harga mulai dari Rp1.739.000 kini menjadi Rp1.699.000 saja.

Kulkas SBS dari merek Aqua, Hitachi, dan Sharp ditawarkan dengan diskon 30%, sehingga yang awalnya seharga Rp11.399.000 kini menjadi Rp7.499.000.

BACA JUGA:Diskon Gila-gilaan Pakai Kode Voucher Shopee Hari Ini: Kesempatan Emas Belanja Hemat!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler