Berburu Promo Hoki Go Lucky di Ulang Tahun ke-8 Jenius!

Berburu Promo Hoki Go Lucky di Ulang Tahun ke-8 Jenius!

Berburu Promo Hoki Go Lucky di Ulang Tahun ke-8 Jenius! ---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Jenius, solusi life finance dari Bank BTPN, merayakan ulang tahun ke-8 dengan mempersembahkan program Hoki Go Lucky sebagai apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas seluruh pengguna Jenius.

Melalui program Hoki Go Lucky, pengguna Jenius bisa mendapatkan diskon eksklusif di merchant favorit, fitur di Jenius, dan cashback hingga 80%.

Program ini juga bakal kasih hoki spesial bagi Teman Jenius yang terpilih, dengan penawaran yang dirancang personal, berbeda antar-Teman Jenius satu dengan yang lainnya. Penasaran hoki apa yang menantimu? Aktifkan dan pantau terus push notification serta cek email dari Jenius. Siapa tahu kamu terpilih mendapatkan penawaran spesial yang unthinkable.

Irwan Tisnabudi, Head of Digital Banking Bank BTPN, mengatakan, “Sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan besar selama delapan tahun, kami mengajak semua pengguna merayakan perjalanan Jenius dalam berinovasi, bertumbuh, dan menciptakan layanan perbankan yang berfokus pada pengguna lewat program Hoki Go Lucky. Dengan mengusung konsep Think Unthinkable, kami berharap program spesial ini dapat memberi kebahagiaan kepada pengguna Jenius, utamanya mereka yang terpilih.”

BACA JUGA:Diskon Spektakuler Traveloka EPIC Sale untuk Liburan Keliling Dunia ala Ji Chang Wook

Berburu Hoki untuk Pengguna Terpilih

Program Hoki Go Lucky memberi kesempatan kepada pengguna terpilih untuk mendapatkan hadiah ekstra. Selain promo yang bisa didapatkan, pengguna terpilih juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa ekstra cashback hingga ratusan ribu rupiah untuk transaksi di merchant tertentu dan bonus Yay Points.

Misalnya, Teman Jenius yang terpilih bisa mendapatkan ekstra cashback Rp25.000 dengan bertransaksi minimal Rp25.000 di Kopi Kenangan. Teman Jenius juga berkesempatan mendapatkan hoki berupa ekstra cashback Rp300.000 untuk pembelian gadget di Urban Republic dengan menggunakan Kartu Kredit Jenius. Masih banyak peluang hoki lainnya yang Jenius telah siapkan untuk Teman Jenius. Maka dari itu, cek terus notifikasi dan email dari Jenius untuk mengetahui penawaran yang menjadi hokimu. Promo ini akan berlangsung pada 8-18 Agustus 2024, yaitu berupa diskon dan cashback merchant untuk pengguna.

Dapatkan reward transaksi sehari-hari berupa penawaran diskon hingga Rp188.000 dan cashback mulai dari Rp8.000 hingga Rp88.000, dengan menggunakan Jenius selama program Hoki Go Lucky berlangsung. Pengguna bisa menikmati benefit ini di berbagai merchant favorit, seperti Yoshinoya, Kopi Kenangan, Urban Republic, Studio XXI, Gojek, dan Grab.

BACA JUGA:Semua Bisa Liburan dengan Traveloka EPIC Sale, Murah, Mudah, Lengkap!

Selain penawaran ekstra hoki, pengguna juga dapat menikmati beragam promo spesial lainnya pada 8-31 Agustus 2024, yaitu berupa 8 promo fitur spesial sebagai kado ulang tahun dari Jenius, hanya untuk pengguna terpilih:

- Promo Aktivasi: Gunakan kode referral HOKIGOLUCKY dan top-up minimal Rp888.888 untuk mendapatkan cashback Rp88.888.

- Promo Flexi Rasa Maxi (FRM): Cashback sebesar Rp288.000 untuk penempatan saldo FRM dengan tenor 8 bulan dan jumlah hold senilai Rp8.888.000.

- Flexi Cash: Pembayaran minimum Rp888.888 bisa raih cashback senilai Rp80.000.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya