Link Nonton Film Taiwan Romantis 'Man in Love', Temukan Cinta Tak Terduga!

Link Nonton Film Taiwan Romantis 'Man in Love', Temukan Cinta Tak Terduga!

Link Nonton Film Taiwan Romantis "Man in Love"---pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Jika kamu mencari film bergenre romansa dengan alur cerita emosional, maka "Man in Love" adalah film taiwan yang wajib kamu tonton.

Film romansa ini berasal dari Taiwan dan telah memikat penonton sejak pertama kali dirilis di platform streaming Netflix pada 20 Agustus 2021.

Disutradarai oleh Yen Chin Hao dan dibintangi oleh Roy Chiu serta Ann Hsu, "Man in Love" merupakan versi remake dari film Korea Selatan karya Han Dong Wok yang dirilis pada tahun 2014.

BACA JUGA:Link Nonton Film Animasi Jepang Words Bubble Up Like Soda Pop, Ketika Dua Remaja Bertemu di Musim Panas

Namun, film ini berhasil membawa sentuhan baru yang segar, menjadikannya tontonan yang tidak boleh dilewatkan dan kisah dalam "Man in Love" berpusat pada seorang pria bernama Ah Cheng, yang diperankan dengan apik oleh Roy Chiu.

Ah Cheng bukanlah sosok pria biasa; ia adalah seorang penagih utang yang dikenal garang dan menakutkan dan setiap kali ia menagih utang, orang-orang yang berurusan dengannya takluk oleh intimidasi dan taktik ekstrem yang ia gunakan.

Namun, di balik sikap keras dan egoisnya, tersembunyi hati yang belum pernah merasakan cinta sejati.

Perjalanan Ah Cheng menuju cinta dimulai ketika ia bertemu dengan Hao Thing, seorang wanita yang diperankan oleh Ann Hsu.

BACA JUGA:Link Nonton Film 'The Spy Gone North', Agen Rahasia Penyusup dari Korea Selatan 

Hao Thing sedang berjuang keras membayar hutang ayahnya yang sedang sakit dan situasi ini menarik perhatian Ah Cheng, meski awalnya Ah Cheng mendekati Hao Thing dengan niat murni menagih utang, perasaan simpati mulai muncul ketika ia melihat betapa tulusnya Hao Thing merawat ayahnya yang sedang sakit.

Di momen inilah hati Ah Cheng yang keras mulai melunak, meski ia belum sepenuhnya menyadarinya.

Awalnya, Ah Cheng mencoba menggunakan kekuasaannya dengan menawarkan syarat yang sangat berat kepada Hao Thing.

Ia meminta Hao Thing menandatangani kontrak yang mengharuskannya menjual organ tubuhnya jika ia tidak mampu melunasi hutang-hutang ayahnya.

BACA JUGA:Film Siksa Neraka, Petualangan Menegangkan di Alam Baka yang Diadaptasi dari Komik Legendaris

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya