Promo Donat DUNKIN' Beli 6 Gratis 6 Hanya Rp 72.000, Yuk Intip Syaratnya!

Promo Donat DUNKIN' Beli 6 Gratis 6 Hanya Rp 72.000, Yuk Intip Syaratnya!

Promo Donat DUNKIN' Beli 6 Gratis 6 Hanya Rp 72.000, Yuk Intip Syaratnya!-@dunkin.id-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Siapa yang tidak suka donat? Pasti hampir semua orang menyukainya karena rasanya yang manis dan lezat.

Nah, bagi kalian yang gemar donat, ada kabar gembira nih! DUNKIN' memberikan promo beli 6 gratis 6 hanya dengan harga Rp 72.000 melalui aplikasi Grab

Bagi kalian yang penasaran bagaimana syarat dan ketentuan, serta informasi lebih lanjut mengenai promo ini, yuk intip penjelasannya di bawah ini.

BACA JUGA:Cek Promo Indomaret 'Beli 2 Lebih Hemat', Mulai dari Camilan Hingga Kebutuhan Pribadi

DUNKIN' memang selalu dikenal dengan varian donat yang lezat dan minuman yang segar. Dengan promo ini, kamu bisa menikmati berbagai pilihan donat favoritmu dengan harga terjangkau.

Dengan adanya promo ini, kalian bisa menikmati donat favorit kalian bersama teman-teman atau keluarga tanpa perlu khawatir tentang budget. Harga Rp 72.000 untuk 12 donat tentu saja sangat menguntungkan, apalagi jika dibagi rata dengan teman-teman.

Selain itu, dengan memanfaatkan promo ini melalui aplikasi Grab, kalian juga bisa lebih praktis dalam bertransaksi. Tanpa perlu membawa uang tunai, kalian bisa langsung melakukan pembelian dan menukarkan E-Voucher di outlet DUNKIN' dengan mudah. 

Promo ini bisa kalian dapatkan dengan cara yang mudah. Pertama-tama, kalian perlu membeli E-Voucher di aplikasi Grab. Caranya sangat simpel, tinggal buka aplikasi Grab, cari menu DUNKIN', lalu pilih E-Voucher beli 6 gratis 6 seharga Rp 72.000.

BACA JUGA:Hypermart Hadirkan Promo 'Daily Fresh' Periode Agustus 2024, Belanja Lebih Hemat Dapat Diskon Menarik

Setelah itu, kalian tinggal melakukan pembayaran melalui aplikasi Grab dan E-Voucher akan langsung masuk ke akun kalian. Setelah mendapatkan E-Voucher, kalian bisa langsung menukarkannya di outlet DUNKIN' terdekat. 

Jangan lupa untuk menunjukkan E-Voucher saat melakukan transaksi ya. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 23 hingga 31 Agustus 2024, jadi jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk menikmati donat enak dari DUNKIN' dengan harga super hemat.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan promo yang diberikan oleh DUNKIN' kali ini, simak berikut informasi selengkapnya seperti dilansir dari akun Instagram @dunkin.id.

Promo E-Voucher Grab DUNKIN' Rp 72.000

- Beli 6 gratis 6 donat classic

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya