Siap-Siap Makan Hemat di KFC Hari Ini dengan Promo SERBU Hanya Rp 50 Ribu!

Siap-Siap Makan Hemat di KFC Hari Ini dengan Promo SERBU Hanya Rp 50 Ribu!

Siap-Siap Makan Hemat di KFC Hari Ini dengan Promo SERBU Hanya Rp 50 Ribu!-@kfcindonesia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Hari ini adalah hari yang spesial bagi para pecinta KFC di seluruh Indonesia!.

Hal tersebut disebabkan KFC tengah memberikan promo yang sangat menggiurkan untuk hari Selasa dan Rabu di bulan Agustus 2024.

Kamu bisa menikmati paket SERBU spesial dengan harga terjangkau, hanya Rp 50 ribuan saja!.

BACA JUGA:Serbu 5 Promo Payday Periode Agustus 2024 Dari Wingstop, Ada Diskon Hingga 50 Persen!

KFC emang selalu jadi pilihan favorit buat para pecinta ayam goreng dan hidangan lezat lainnya. Rasanya yang gurih dan renyah bikin lidah kita selalu pengen nambah terus. 

Pada kesempatan kali ini, kamu bisa menikmati pilihan paket menu yang bisa kamu nikmati bersama teman dan keluarga. Dijamin promo kali ini gak bakal bikin kantong kamu jebol!.

Bagi kamu yang suka dengan ayam goreng yang renyah dan juicy, paket ayam dari KFC pasti akan memuaskan lidahmu. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati ayam goreng yang lezat dan nikmat. 

Namun, bagi kamu yang lebih suka dengan burger, jangan khawatir! KFC juga menyediakan paket burger yang tidak kalah enaknya. Dengan harga yang sama, kamu bisa menikmati burger yang juicy dan lezat.

BACA JUGA:Serbu Promo Akhir Bulan Agustus 2024 Hypermart 'Beli Banyak lebih Hemat', Belanja Anti Boros

Promo ini hanya berlaku untuk hari Selasa dan Rabu di bulan Agustus 2024. Jadi jangan sampai ketinggalan promo spesial ini ya!.

Sebagai informasi, promo ini berlaku untuk Dine In, Take Away, Drive Thru, KFC Box, KFCku Apps dan Marketplace. Jadi kamu bisa bebas melakukan pemesanan apapun!.

Tunggu apalagi? segera kunjungi outlet KFC terdekat dan nikmati paket SERBU spesial ini bersama teman atau keluargamu. Rasakan sensasi kenikmatan makanan ala KFC dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terjamin.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai promo KFC di hari ini, simak berikut informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuannya di bawah ini seperti yang dilansir dari akun Instagram @kfcindonesia.

BACA JUGA:Pecinta Camilan Manis Merapat! Promo 'Candy Fair & Chocolate Fair' Alfamart Periode Agustus 2024 Kembali Hadir

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya