3 Hal Penting Sebelum Datang ke Pameran Otomotif GIIAS Surabaya 2024

3 Hal Penting Sebelum Datang ke Pameran Otomotif GIIAS Surabaya 2024

3 Hal Penting Sebelum Datang ke Pameran Otomotif GIIAS Surabaya 2024---Istimewa

Bagi pengunjung yang belum membeli tiket, dapat melakukan pembelian tiket secara langsung (on the spot) di ticket box yang terletak lantai 3 dan mezzanine floor lantai 1 Grand City Convex, Surabaya.

3. Akses Masuk Kendaraan Menuju Area Parkir

Untuk kenyamanan pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi, tersedia opsi parkir melalui beberapa akses jalan sebagai berikut:

Akses Masuk Jalan Menuju Area Parkir Mobil

• Jalan Gubeng Pojok: Bagi pengunjung yang menuju area pameran melalui jalan gubeng pojok akan masuk melalui pintu utama Grand City dan dapat menggunakan area parkir basement venue pameran atau parkir gedung di area mall.

• Jalan Anggrek: Sedangkan bagi pengunjung yang melalui jalan anggrek, dapat masuk melalui lobby timur mall, dan menuju area parkir gedung Grand City.

BACA JUGA:NETA di GIIAS 2024: Raih 327 SPK dan Sukses Tampilkan Berbagai Segmen Mobil Listrik

Akses Masuk Jalan Menuju Area Parkir Sepeda Motor

• Jalan Slamet: Pengunjung dengan sepeda motor yang masuk ke area pameran melalui jalan slamet dapat menggunakan area parkir melati.

• Jalan Stasiun Gubeng: Sedangkan untuk pengunjung yang melalui jalan stasiun gubeng dapat menggunakan parkiran basement venue pameran untuk menitipkan kendaraannya.

GIIAS Surabaya 2024 juga mendapatkan dukungan penuh dari berbagai lini industri. Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Surabaya 2024 bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta Selain itu, GIIAS Surabaya 2024 juga mendapat dukungan dari Shell Helix, PLN, JKIND, Superchallenge dan Kahf.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya