Rencanakan Liburan Seru di Trans Studio Cibubur: Ada Promo Rp 100 ribu untuk Tiket Masuk!

Rencanakan Liburan Seru di Trans Studio Cibubur: Ada Promo Rp 100 ribu untuk Tiket Masuk!

Rencanakan Liburan Seru di Trans Studio Cibubur: Ada Promo Rp 100 ribu untuk Tiket Masuk!-@transstudio.cibubur-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo teman-teman! Ada kabar baik nih buat kalian yang suka berlibur dan mencari keseruan di akhir bulan Agustus 2024

Trans Studio Cibubur memberikan promo spesial untuk merayakan akhir bulan Agustus 2024 dengan harga terjangkau!.

Dalam promo Merdeka Akhir Bulan Agustus 2024 ini, kalian bisa menikmati berbagai wahana seru di Trans Studio Cibubur dengan harga super terjangkau, yaitu hanya Rp 100 ribu untuk 1 tiket masuk.

BACA JUGA:Promo HokBen Payday Hari Ini Mulai Rp 38.000-an, Buruan Diserbu!

Trans Studio Cibubur memang selalu menjadi destinasi favorit bagi para penggemar wahana permainan yang menarik dan mengasyikkan. Di sini, kalian bisa merasakan sensasi liburan yang tak terlupakan bersama keluarga dan teman-teman.

Dengan adanya promo spesial ini, kalian bisa menikmati semua keseruan di Trans Studio Cibubur tanpa perlu khawatirkan budget yang terlalu besar. Cukup dengan Rp 100 ribu saja, kalian sudah bisa menikmati berbagai wahana seru di sana.

Selain itu, Trans Studio Cibubur juga menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap dan nyaman untuk para pengunjung. Mulai dari restoran dan kafe yang menyajikan berbagai macam kuliner lezat, hingga area parkir yang luas dan aman untuk kendaraan pribadi kalian. 

Bagi kalian yang belum pernah berkunjung ke Trans Studio Cibubur, ini adalah kesempatan yang tepat untuk mencoba berbagai wahana menarik yang ditawarkan. Dengan harga promo yang terjangkau, kalian bisa merasakan sensasi bermain di wahana-wahana seru tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

BACA JUGA:Ambil Promo KFC Rabu 28 Agustus 2024, Drive Thru Fest 3 Ayam+3Nasi+3 Coca Cola Rp 54 Ribuan, Jangan Kelamaan!

Jadi, tunggu apalagi? Segera ajak keluarga atau teman-teman kalian untuk merencanakan liburan seru di Trans Studio Cibubur. Jangan lewatkan promo Merdeka Akhir Bulan Agustus 2024 ini, karena kesempatan ini tidak akan datang dua kali. 

Penasaran syarat dan ketentuan promo yang diberikan oleh Trans Studio Cibubur kali ini? dilansir dari akun Instagram @transstudio.cibubur, simak informasi jelasnya di bawah ini.

Promo Merdeka Akhir Bulan di Trans Studio Cibubur (Periode sampai 31 Agustus 2024)

- Main sepuasnya di Trans Studio Cibubur Rp.100.000 / 1 Tiket

BACA JUGA:Promo Es Krim Akhir Bulan di Alfamart, Indomaret dan Superindo: Beli 2 Gratis 1 dan Beli 1 Gratis 1!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya