Kapan Lagi Bisa Makan Semurah Ini di Golden Lamian? Serbu Promo Paket Super Kenyang Cuma Rp 39 Ribu!

Kapan Lagi Bisa Makan Semurah Ini di Golden Lamian? Serbu Promo Paket Super Kenyang Cuma Rp 39 Ribu!

Kapan Lagi Bisa Makan Semurah Ini di Golden Lamian? Serbu Promo Paket Super Kenyang Cuma Rp 39 Ribu! -@goldenlamian-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Akhir bulan Agustus 2024 akan menjadi momen yang menyenangkan bagi para pecinta kuliner!.

Pasalnya, Golden Lamian memberikan promo paket super kenyang yang sayang untuk dilewatkan.

Dengan harga Rp 39 ribu saja, kamu bisa menikmati menu utama yang lezat, siomay yang nikmat, dan minuman ocha segar yang menyegarkan.

BACA JUGA:Ambil Promo KFC Rabu 28 Agustus 2024, Drive Thru Fest 3 Ayam+3Nasi+3 Coca Cola Rp 54 Ribuan, Jangan Kelamaan!

BACA JUGA:Promo Payday Brunch di Shaburi Kintan: Makan Sepuasnya Hanya Rp 125 ribu!

Sebagai informasi, Golden Lamian merupakan restoran mie fast food yang berkonsep Chinese heritage. Golden Lamian menjadi salah satu restoran mie favorit bagi masyarakat Indonesia sejak tahun 2017.

Golden Lamian memang selalu memberikan pengalaman kuliner yang istimewa bagi para pelanggannya. Dengan cita rasa autentik dan bahan-bahan berkualitas, setiap hidangan di sini selalu berhasil memanjakan lidah para pengunjung.

Dan dengan adanya paket super kenyang ini tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemar masakan Asia yang ingin merasakan sensasi makan yang memuaskan tanpa perlu khawatir tentang dompet. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati hidangan yang lezat dan porsi yang besar di Golden Lamian.

Menu utama yang disajikan di restoran ini sangat beragam, mulai dari mie lamian yang gurih dan lembut, hingga nasi hainan yang lezat. Semua menu disajikan dengan bumbu yang khas dan cita rasa yang autentik, sehingga setiap suapan akan membuat lidahmu bergoyang.

BACA JUGA:Promo Es Krim Akhir Bulan di Alfamart, Indomaret dan Superindo: Beli 2 Gratis 1 dan Beli 1 Gratis 1!

BACA JUGA:Hypermart Hadirkan Promo 'Daily Fresh' Periode Agustus 2024, Belanja Lebih Hemat Dapat Diskon Menarik

Tak hanya itu, siomay yang disajikan juga menjadi favorit banyak orang. Siomay goreng yang memiliki rasa yang lezat ini membuat hidangan ini semakin menggugah selera.

Selain itu, promo ini juga dilengkapi dengan minuman ocha yang segar. Minuman ini cocok untuk menemanimu saat menikmati hidangan lezat di Golden Lamian.

Jadi, tunggu apalagi? Segera ajak keluarga atau teman-teman kalian untuk menikmati makan di Golden Lamian sekarang juga. Jangan lewatkan promo Paket Super Kenyang ini, karena kesempatan ini tidak akan datang dua kali. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya