Link Nonton Film Emergency Declaration, Virus Mematikan Menyebar di Dalam Pesawat dari Aksi Terorisme

Link Nonton Film Emergency Declaration, Virus Mematikan Menyebar di Dalam Pesawat dari Aksi Terorisme

Link Nonton Film Emergency Declaration---Pinterest

Ketika pesawat mengudara, ketegangan mulai terbangun dengan kemunculan Ryu Jin Seok (Im Si Wan), seorang pria yang mencurigakan dan tampak gelisah.

Saat pesawat telah mencapai ketinggian jelajah, Ryu Jin Seok mulai menunjukkan perilaku aneh, sehingga membuat para penumpang dan awak kabin merasa tidak nyaman.

Ketika seorang penumpang tiba-tiba jatuh sakit dengan gejala misterius, kepanikan pun mulai menyebar.

Pada saat itu, Ryu Jin Seok mengungkapkan niatnya yang sebenarnya, yaitu bahwa dia telah menyebarkan virus mematikan di dalam pesawat.

BACA JUGA:Yuk Serbu Tiket Konser Kim Jaejoong di Indonesia, Harga Mulai Rp1,2 Jutaan

Ketika ketakutan melanda, para penumpang menyadari bahwa mereka terjebak dalam pesawat yang terbang di udara dengan virus yang mematikan mengintai.

In Ho, yang kini tahu putrinya dalam bahaya, bekerja sama dengan seorang pramugari bernama Hee Jin (Kim So Jin) dan kapten pesawat, Hyun Soo (Lee Byung Hun), untuk mencari cara menyelamatkan para penumpang.

Di darat, Menteri Transportasi Sook Hee (Jeon Do Yeon) berjuang untuk menemukan solusi untuk mendaratkan pesawat dan mencegah penyebaran virus ke daratan, sambil menghadapi tekanan politik dan internasional.

Film ini menyoroti perjuangan manusia dalam situasi ekstrem, di mana penumpang dan awak harus mengatasi ketakutan, paranoia, dan keterbatasan waktu.

BACA JUGA:Promo Makan di Pagi Sore Pakai Wondr by BNI Diskon Rp 50.000 Sampai 31 Agustus 2024

Mereka dihadapkan pada pilihan sulit antara menyelamatkan diri sendiri atau bekerja sama untuk bertahan hidup.

Ketegangan semakin meningkat ketika keadaan di pesawat semakin kacau, dan para penumpang mulai menunjukkan gejala-gejala infeksi.

Dalam klimaksnya, pesawat mencoba melakukan pendaratan darurat di berbagai bandara, akan tetapi semuanya menolak karena ketakutan akan penyebaran virus.

Ketika harapan mulai memudar, In Ho menemukan bahwa satu-satunya cara untuk menyelamatkan semua orang adalah dengan mengambil langkah yang sangat berani, namun, ini berarti mengorbankan dirinya untuk kebaikan yang lebih besar.

BACA JUGA:Inilah Rincian Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Kamis 29 Agustus 2024!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya