Link Nonton Shot Caller, Perjalanan Kelam Seorang Pria yang Terjerumus Kedalam Dunia Narkoba dan Kekerasan

Link Nonton Shot Caller, Perjalanan Kelam Seorang Pria yang Terjerumus Kedalam Dunia Narkoba dan Kekerasan

shot caller-IMDb-Internet

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID Shot Caller adalah sebuah film yang menyajikan perjalanan kelam seorang pria bernama Jacob Harlon yang diperankan oleh Nikolaj Coster-Waldau. 

Jacob Harlon merupakan seorang eksekutif keuangan yang sukses dan memiliki kehidupan yang tampaknya sempurna bersama keluarganya. 

Namun, hidupnya berubah drastis setelah sebuah kecelakaan mobil fatal yang mengakibatkan kematian sahabatnya, membuat Jacob harus menjalani hukuman penjara. 


Rekomendasi drakor detektif-freepik-Freepik

Dalam penjara, dia segera menyadari bahwa untuk bertahan hidup di lingkungan yang keras dan brutal, dia harus beradaptasi dengan realitas baru yang kejam. 

Perlahan-lahan, Jacob berubah menjadi sosok yang jauh berbeda dari kehidupannya di luar penjara, bertransformasi menjadi seorang narapidana yang tangguh dan terlibat dalam dunia kejahatan di dalam penjara.

Di bawah tekanan dan ancaman konstan, Jacob bergabung dengan geng penjara untuk melindungi dirinya sendiri dan di situlah ia mendapatkan julukan "Money." 

Dari seorang pria yang sebelumnya dikenal karena kerapian dan kejujurannya, Jacob sekarang terlibat dalam aktivitas kriminal yang mencakup perdagangan narkoba dan kekerasan. 

BACA JUGA:Promo KFC Terbaru Hari Ini, Kamis 29 Agustus 2024: Beli Crazy Deal Spesial 7 Ayam Cuma Rp 90.000

Hubungan Jacob dengan geng ini semakin memperdalam keterlibatannya dalam dunia kriminal, hingga akhirnya dia tidak lagi bisa mengenali dirinya sendiri.

Setelah dibebaskan dari penjara, Jacob dihadapkan pada pilihan sulit antara kembali kepada keluarganya dan menjalani hidup normal atau melanjutkan jalannya di dunia kriminal yang kini sudah menguasai hidupnya. 

Namun, geng penjara tidak akan membiarkannya pergi begitu saja, dan Jacob dituntut untuk melaksanakan satu pekerjaan terakhir yang mematikan, yang jika tidak dilaksanakan, akan membawa konsekuensi tragis bagi keluarganya. 

Di tengah dilema ini, Jacob harus memilih antara loyalitasnya kepada geng atau keselamatan keluarganya, sebuah keputusan yang akan menentukan masa depannya.

BACA JUGA:Promo Flash Sale Burger King Aktif Sampai 31 Agustus 2024: Makan Ayam Cuma Rp 15 Ribuan

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler