Hadirkan Lini Produk Unggulannya, Kia Berpartisipasi di BCA Expo 2024

Hadirkan Lini Produk Unggulannya, Kia Berpartisipasi di BCA Expo 2024

Hadirkan Lini Produk Unggulannya, Kia Berpartisipasi di BCA Expo 2024---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Setelah sukses berpartispasi di BCA Expoversary 2024 yang digelar pada Februari lalu, PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek KIA di Indonesia kembali hadir dalam gelaran BCA Expo 2024 yang berlangsung hari ini hingga 18 Agustus mendatang.

Pada acara yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City ini, Kia membawa serta lini produk unggulannya serta menyediakan unit test drive yang dapat dicoba oleh para pengunjung. Tak hanya itu, khusus di BCA Expo 2024, Kia menawarkan beragam promo menarik selama pameran berlangsung.

"Kehadiran Kia di BCA Expo 2024 adalah wujud komitmen kami untuk terus mendekatkan ragam produk unggulan Kia kepada masyarakat. Melalui pameran ini, kami tidak hanya memamerkan lini produk, tetapi juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara bersama Kia melalui unit test drive yang kami sediakan," ujar Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo.

Pada BCA Expo 2024, Kia menampilkan lini produk andalannya di booth seluas 168m2 yang berada di Hall 7, ICE BSD City. Terdapat empat produk bermesin pembakaran internal yang dihadirkan dalam acara ini meliputi Carnival Premiere 7-seater yang merupakan Big MPV premium yang dilengkapi dengan beragam fitur modern; The New Kia Seltos 1.5 Turbo, Compact SUV yang baru diluncurkan di GIIAS 2024; Sonet, SUV subkompak andalan Kia dengan desain yang sporty; hingga Carens 7-seater, MPV dengan fitur lengkap dan unik di kelasnya. Kemudian di segmen EV, Kia menghadirkan kendaraan listrik unggulannya, EV9 GT-Line yang memiliki tampilan futuristis dan gagah serta dilengkapi berbagai fitur canggih.

BACA JUGA:Rasakan Sensasi Mengendarai Kendaraan Impian di GIIAS Surabaya 2024

Kia juga menyiapkan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara bersama lini produk Kia. Terdapat tiga unit test drive Kia yang tersedia di BCA Expo 2024, yakni EV9 GT-Line, Carens, dan Sonet.

Khusus pada BCA Expo 2024, Kia menghadirkan beragam promo menarik bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian di pameran ini. Beberapa skema pendukung pembelian kendaraan pun tersedia seperti bunga spesial serta DP 0% guna memudahkan para pengunjung untuk memiliki kendaraan Kia impiannya. Tentunya terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku untuk seluruh promo tersebut.

“Kami mengajak Anda untuk mengunjungi booth Kia di BCA Expo 2024. Mari lihat dan rasakan langsung inovasi berkendara yang Kia tawarkan. Nikmati juga beragam promo istimewa yang kami hadirkan untuk miliki kendaraan Kia idaman Anda,” tutup Utama Kovara, Head of Sales PT Kreta Indo Artha.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya