GIIAS Surabaya 2024, Event Otomotif Terbaik di Jawa Timur Catat Kehadiran Pengunjung Terbanyak!

GIIAS Surabaya 2024, Event Otomotif Terbaik di Jawa Timur Catat Kehadiran Pengunjung Terbanyak!

GIIAS Surabaya 2024, Event Otomotif Terbaik di Jawa Timur Catat Kehadiran Pengunjung Terbanyak!--Istimewa

"Antusiasme pengunjung terus terjaga sejak hari pertama hingga hari terakhir, sehingga GIIAS Surabaya 2024 berhasil memecahkan rekor kehadiran total 35.385 pengunjung, sebuah catatan yang sangat baik dalam catatan penyelenggaaraan GIIAS Surabaya selama ini," jelas Rizwan.

BACA JUGA:Promo Superindo Mulai Hari Ini 2 September Sampai 5 September 2024 : Ada Greenfields Diskon 20%

Menurutnya catatan kehadiran pengunjung GIIAS Surabaya tahun ini menjadi angka kunjungan tertinggi sejak penyelenggaraannya pasca pandemi Covid-19.

Salah satu magnet yang mendorong minat pengunjung hadir di GIIAS Surabaya 2024 adalah dengan hadirnya area test drive dan test ride yang terbesar dari penyelenggaraan sebelumnya.  Menampung total lebih dari 50 unit mobil dan belasan motor yang dapat dijajal oleh pengunjung melewati trek sepanjang 1.4km. 

Hasil yang dicapai pun sangat positif, tercatat total sebanyak lebih dari 2600 trip mobil dan 360 trip sepeda motor berlangsung sepanjang GIIAS Surabaya 2024.

Dukungan penuh untuk GIIAS Surabaya 2024 dari berbagai sponsor dan mitra industri juga menjadi dorongan signifikan bagi keberhasilan penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini. Astra Financial sebagai platinum sponsor didukung oleh FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA, BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta, serta dukungan dari Shell Helix, PLN, JKIND, Superchallenge, dan Kahf.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya