Seorang Ibu Tega Menjual Anaknya ke Kepala Sekolah Demi Bisa Dapatkan Vespa Matic dan Uang

Seorang Ibu Tega Menjual Anaknya ke Kepala Sekolah Demi Bisa Dapatkan Vespa Matic dan Uang

Seorang Ibu Tega Menjual Anaknya ke Kepala Sekolah Demi Bisa Dapatkan Vespa Matic dan Uang-@pembasmikehaluan.real-Instagram

“E selaku ibu kandung (korban), sengaja menghasut korban untuk melakukan hubungan badan dengan J, karena E diiming-imingi imbalan sejumlah uang oleh J,” kata Widiarti.

Kemudian pada 8 Februari 2024 sekira pukul 20.00 WIB, saat itu pelaku E, berada di kamarnya bersama korban. Anak kandungnya itu sempat diancam apabila tidak mengabulkan keinginan sang ibu maka akan ditinggal ngekos di daerah Sumenep.

Keesokan harinya 9 Feburari 2024, sekitar pukul 10.30 WIB, pelaku mengantar anak kandungnya menuju ke rumah selingkuhannya itu yang beralamat di Perum BSA Desa Kolor Sumenep.

Sesampainya di rumah oknum Kepsek tersebut, korban masuk ke dalam kamar dan langsung diajak melakukan hubungan badan.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Kaget Hari Ini Senin 2 September Dengan Nominal Rp 250 Ribu, Klik Linknya Yuk

“Kemudian J menelpon E dan menyampaikan supaya korban dijemput. Setelah dijemput oleh E, kemudian J memberikan uang kepada E senilai Rp200 ribu, sedangkan korban diberi uang Rp100 ribu,” ungkap Widi.

Kasus ini pun sampai saat ini masih menjadi perbincangan yang hangat karena itu yang menjual anaknya tersebut dianggap sangat tega dan keji terhadap anak hasil rahimnya sendiri.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya