Lolly Anak Nikita Mirzani Beri Klarifikasi Soal Isu Kehamilannya dengan Vadel

Lolly Anak Nikita Mirzani Beri Klarifikasi Soal Isu Kehamilannya dengan Vadel

Lolly Anak Nikita Mirzani Beri Klarifikasi Soal Isu Kehamilannya dengan Vadel-@itsofficiallauraa-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Belakangan ini, rumor terkait kehamilan anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly terus menjadi perbincangan yang hangat.

Sang ibu yang saat ini tengah mengalami konflik dengan Lolly bahkan sempat mengakui bahwa anak sulungnya itu sempat hamil dengan kekasihnya yaitu Vadel Alfajar Badjideh dan kini telah diguguri.

Lolly pun akhirnya buka suara soal isu kehamilan yang semakin menjadi-jadi melalui akun Instagram pribadinya @itsofficiallaura pada Sabtu, 7 September 2024.

BACA JUGA:Nasib Ayu Ting-Ting di Percintaan Selalu Buruk, Nikita Mirzani: Jangan Sebar Berita yang Dulu-dulu

Lolly menyatakan bahwa dirinya ingin melakukan klarifikasi terkait isu kehamilannya yang dianggap tidak benar.

"Halo semuanya, aku di sini mau ngebuat video klarifikasi tentang isu-isu yang nggak bener, yang sudah disebar luaskan oleh beberapa akun, baik akun yang aku kenal, ataupun yang tidak kenal," tutur Lolly, dalam video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya @itsofficiallauraa pada Sabtu, 7 September 2024.

Dengan tegas Lolly menjelaskan bahwa dirinya tidak sedang mengandung seperti berita-berita yang beredar.

"Aku di sini ingin menegaskan bahwa aku sama sekali tidak hamil dan semua berita-berita yang disebar luaskan itu semua fitnah dan udah keterlaluan dan kelewatan banget," ungkap Lolly.

BACA JUGA:Waduh! Nikita Mirzani Ungkap Alasan Ayu Ting Ting dan Dhana Berpisah, Akibat Miras?

Dalam video itu, Lolly mengungkapkan bahwa selama menjalani hubungan dengan Vadel, mereka selalu melakukan hal-hal yang positif.

"Aku selama ini sama Vadel selalu menjalani hubungan yang baik-baik aja, positif-positif aja, tidak pernah melakukan hal-hal yang negatif ataupun yang buruk, misalnya berhubungan intim ataupun hamil, itu tidak pernah sama sekali," kata Lolly.

Lolly meminta tolong kepada seluruh pihak untuk berhenti menyebarkan berita bohong tersebut.

"Jadi, aku minta tolong ke semuanya untuk stop menyebarluaskan fitnah ini, karena selama ini aku dan Vadel dan keluarganya Vadel pun selalu baik sama aku dan selalu menjaga aku, bahkan ngebela aku," ujar Lolly.

BACA JUGA:Gara-gara Tertipu Pesona Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Alami Penurunan Berat Badan 5 Kg!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya