Kabar Gembira! Dewa 19 All Stars Kembali Digelar

Kabar Gembira! Dewa 19 All Stars Kembali Digelar

Kabar Gembira! Dewa 19 All Stars Kembali Digelar-@kabarkonser-X

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kabar gembira dimana akan ada konser Dewa 19 All Stars yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat.

Kabarnya, Dewa 19 All Stars ini akan diadakan pada tanggal 18 Januari 2025 mendatang setelah diadakannya konser ditahun 2023.

Tak tampil sendirian, Dewa 19 juga menggandung beberapa musisi terkenal yang akan ikut konser di awal tahun mendatang.

BACA JUGA:Gus Ipul Dipilih Sebagai Mensos Baru, Presidium Nasional BEM PTNU Se-Nusantara Achmad Baha’ur Rifqi Beri Ucapan Selamat!

Mereka adalah John Waite dari Bad English, Gary Cherone dan Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, dan Derek Sherinian.

Tak hanya itu saja, Ahmad Dhani mengatakan dibuatnya konser ini atas dasar kecintaannya terhadap genre rock.

"Pertama-tama kita adalah penggemar musik rock. Kita punya mimpi untuk bermain bareng musisi-musisi Amerika yang selama ini menginspirasi kita," kata Ahmad Dhani dalam jumpa pers konser Dewa 19 All Stars 2.0 di FX Sudirman Selasa 10 September 2024.

Ahmad Dhani juga mengatakan bahwa keinginannya untuk berkolaborasi diapresiasi dengan baik oleh deretan musisi-musisi international itu. 

BACA JUGA:Viral! Pengendara Motor Kena e-Tilang Gegara Bonceng Pocong Tanpa Gunakan Helm

"Beruntungnya musisi-musisi rock Amerika itu bersedia berkolaborasi. Dengan ini kita menjalin kerja sama antara Indonesia dan Amerika lewat musik rock," tutur Ahmad Dhani.

English Version :

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - The good news is that there will be a Dewa 19 All Stars concert which will be held at the Gelora Bung Karno (GBK) Stadium, Central Jakarta.

Reportedly, Dewa 19 All Stars will be held on January 18 2025 after the concert will be held in 2023.

BACA JUGA:Dapatkan Skin Alucard Fiery Inferno! Klaim Kode Mobile Legends Rabu, 11 September 2024

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya