Wisatawan Tewas Saat Terjebak Macet di Puncak Bogor, Diduga Gegara Hal Ini!

Wisatawan Tewas Saat Terjebak Macet di Puncak Bogor, Diduga Gegara Hal Ini!

Wisatawan Tewas Saat Terjebak Macet di Puncak Bogor, Diduga Gegara Hal Ini!-@jabodetabek24info-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Seorang wisatawan di kawasan Puncak Bogor dikabarkan meninggal dunia saat kemacetan parah terjadi hingga Minggu, 15 September 2024 malam. 

Dikabarkan bahwa wisatawan tersebut terjebak macet di jalur Puncak lebih dari 9 jam dengan menggunakan bus.

Wisatawan yang dikabarkan seorang pria tersebut diduga meninggal akibat serangan jantung pada pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:Waduh! Wasit Dihajar Pemain SulTeng di Pertandingan PON XXI Aceh vs SulTeng

BACA JUGA:Promo Weekend Alfamart Indomaret dan Superindo : Ada Es Krim Walls Beli 1 Gratis 1

Puncak Bogor memang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Dengan udara yang sejuk dan pemandangan alam yang menakjubkan, tidak heran jika banyak orang memilih untuk menghabiskan waktu liburan mereka di sana. 

Namun, seperti halnya destinasi wisata lainnya, Puncak juga seringkali mengalami kemacetan yang parah. Kemacetan ini juga diperparah akibat long weekend di hari Sabtu, Minggu dan Senin, menyebabkan wisatawan ingin berlibur ke Puncak Bogor.

Kemacetan yang terjadi di Puncak pada hari itu disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari jumlah kendaraan yang meningkat drastis hingga kondisi jalan yang sempit. Selain itu, kondisi pengendara motor yang tak sabar sampai tujuan dan melawan arus menyebabkan jalan macet total.

Dilansir dari akun Instagram @jabodetabek24info, terlihat kondisi pengendara motor dan mobil terjebak dan tak bisa bergerak. Akibatnya, beberapa wisatawan merasa lelah karena harus menghabiskan waktu lebih dari 9 jam tanpa bisa bergerak sama sekali.

BACA JUGA:Aksi Bejat Ayah di Wonosobo Tega Memperkosa Anak Kandungnya Sebanyak 40 Kali Hingga Hamil!

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Kaget Sebesar Rp 540 Ribu Yuk Buruan Klik Link DANA Kaget Minggu 15 September 2024

Namun, nasib tragis menimpa salah seorang wisatawan yang terjebak di dalam kemacetan tersebut. Saat kemacetan yang tak kunjung reda, seorang wisatawan pria dikabarkan meninggal dunia.

Wisatawan tersebut diduga mengalami serangan jantung hingga mengakibatkan kematian. Dikabarkan wisatawan tersebut juga memiliki riwayat penyakit asma.

Identitas wisatawan yang meninggal dunia tersebut belum diungkap oleh pihak berwenang. Namun, kabar tersebut sudah menyebar dengan cepat hingga viral di sosial media.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya