Apa yang Beda dari GIIAS Bandung 2024? Intip Bocorannya

Apa yang Beda dari GIIAS Bandung 2024? Intip Bocorannya

Penyelenggaraan GIIAS Bandung 2024 akan segera dimulai pada 25-29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, dengan menghadirkan berbagai inovasi terbaru dari dunia otomotif.---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Penyelenggaraan GIIAS Bandung 2024 akan segera dimulai pada 25-29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, dengan menghadirkan berbagai inovasi terbaru dari dunia otomotif.

Menawarkan kesempatan langsung kepada pengunjung untuk menyaksikan berbagai kendaraan terbaru dengan teknologi inovatif oleh lebih dari 18 merek kendaraan bermotor dan lini industri pendukung otomotif.

Pada penyelenggaraannya di tahun ini, GIIAS Bandung hadirkan pengalaman menarik bagi seluruh pecinta otomotif, mulai dari hadirnya model dan teknologi kendaraan terkini yang sebelumnya sudah diperkenalkan di penyelenggaraan GIIAS di BSD Tangerang lalu, pilihan berbagai produk dari industri pendukung otomotif, serta berbagai program yang akan berlangsung disepanjang pameran.

Contohnya seperti acara hiburan dipanggung utama, talkshow yang mengangkat isu otomotif terkini, hingga yang selalu menjadi magnet pengujung adalah adanya area khusus bagi para pengujung untuk mencoba langsung kendaraan terbaru incarannya. 

BACA JUGA:GIIAS Surabaya 2024, Event Otomotif Terbaik di Jawa Timur Catat Kehadiran Pengunjung Terbanyak!

GIIAS Bandung 2024 menyiapkan 36 unit kendaraan untuk test drive dari 13 merek kendaraan penumpang, dan yang menarik, tahun ini adalah kali pertama GIIAS Bandung menghadirkan arena test ride, untuk para pengujung yang ingin mencoba langsung sepeda motor impiannya.

Tersedia lebih dari 10 unit kendaraan test ride, sehingga pengunjung memiliki lebih banyak pilihan untuk mencoba berbagai kendaraan dari berbagai merek APM ternama dengan total jalur track test drive sepanjang 2,1 kilometer disediakan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyata.

“Tahun ini, GIIAS Bandung menghadirkan inovasi baru dengan memperkenalkan area test ride untuk pertama kalinya. Penambahan area test ride di GIIAS Bandung 2024 adalah bagian dari komitmen GIIAS untuk memberikan pengalaman yang lebih lengkap bagi pengunjung pada setiap penyelenggaraannya. Dengan hadirnya test ride, kami berharap pengunjung dapat merasakan sendiri keunggulan kendaraan roda dua yang di pamerkan." ujar Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS

Test drive dan test ride merupakan kesempatan unik bagi pengunjung untuk mengeksplorasi kendaraan impian, baik roda dua maupun roda empat, secara lebih personal dan mendalam untuk merasakan langsung performa, teknologi, dan fitur unggulan kendaraan dari berbagai merek.

Bagi pengunjung yang tertarik untuk mengikuti test drive atau test ride harap untuk menyiapkan Surat Izin Mengemudi, berikut adalah tata cara yang perlu diperhatikan:

BACA JUGA:Viral Wanita Serobot Masuk KRL Padahal Gerbong Sudah Penuh

1. Registrasi di Booth Test Drive/Test ride: Pengunjung yang ingin mengikuti test drive atau test ride dapat mendatangi booth registrasi yang telah disediakan di area basement venue pameran. Di lokasi tersebut, pengunjung akan diarahkan untuk melakukan pendaftaran.

2. Pengisian Formulir: Setelah registrasi, pengunjung diwajibkan mengisi formulir online untuk memilih jenis kendaraan yang ingin diuji serta menyetujui persyaratan yang diperlukan untuk test drive atau test ride.

3. Pengambilan Tiket Test Drive/Test Ride: Setelah mengisi formulir dan menyetujui syarat, pengunjung akan menerima tiket sebagai bukti pendaftaran.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya