Link Nonton Drakor No Gain No Love, Kisah Pasangan Pura-pura Nikah

Link Nonton Drakor No Gain No Love, Kisah Pasangan Pura-pura Nikah

Link Nonton Drakor No Gain No Love, Kisah Pasangan Pura-pura Nikah-Soompi.com-Soompi.com

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID --- Drama Korea No Gain No Love menuai antusiasme tinggi dari para penggemar drakor karena dibintangi oleh ratu komedi romantis, Shin Min Ah. Selain Shin Min Ah, drama ini juga diperankan oleh Kim Young Dae sebagai pemeran utama pria. 

Drama ini juga menjadi ajang reuni Shin Min Ah dengan aktor Lee Sang Yi. Sebelumnya, keduanya pernah beradu akting dalam drama yang sama berjudul Hometown Cha-Cha-Cha.

No Gain No Love mengisahkan tentang pernikahan palsu yang dilakukan seorang wanita karena tidak mau menanggung kerugian apapun dalam hidupnya.

Sementara sang pria terpaksa berpura-pura menikah karena tidak mau menyakiti orang lain. 

BACA JUGA:Link Nonton Drakor What Comes After Love, Kisah Cinta Beda Negara

BACA JUGA:Link Nonton Drakor The Judge From Hell: Kisah Iblis Nyamar Jadi Hakim

Mengusung genre komedi romantis, drama ini disutradarai oleh Kim Jung Sik, yang sebelumnya pernah menggarap drama Her Private Live dan naskahnya ditulis oleh penulis Kim Hye Young. 

Sinopsis

No Gain No Love mengisahkan tentang seorang wanita bernama Son Hae Yeong. Dia adalah seorang wanita yang penuh perhitungan, tidak mau rugi dan tidak ingin kehilangan uang dalam kondisi apa pun. 

Hal ini terjadi karena dia sering tidak beruntung dalam hidupnya. Ketika beranjak dewasa, Son Hae Yeong harus berbagi kasih sayang ibunya dengan orang lain dan tidak beruntung dalam hal cinta. 

Kini, Son Hae Yeong juga menghadapi situasi yang kurang menguntungkan yakni terancam kehilangan promosi jabatan di tempatnya bekerja. Tentu saja, dia tidak ingin kehilangan kesempatan tersebut dan memikirkan suatu cara. 

Son Hae Yeong memiliki ide untuk menyewa seorang pria untuk dijadikan sebagai tunangannya. Dia berencana menjalani pernikahan palsu demi menyelamatkan kariernya dan mendapatkan kembali hadiah uang yang diberikannya ke pernikahan orang lain sebagai ucapan selamat. 

BACA JUGA:Link Nonton Drakor My Love From the Star, Kisah Cinta Alien Tampan dan Artis Terkenal

BACA JUGA:Link Download Drakor Love Next Door Subtitle Indonesia

Seorang pria bernama Kim Ji Wok dipilih oleh Son Hae Young sebagai suami palsu jangka pendeknya. Dia bekerja sebagai kasir paruh waktu di sebuah minimarket. Dia adalah pria yang selalu ingin berbuat baik dan tidak bisa mengabaikan orang yang membutuhkan bantuannya. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya