Gandeng El Rumi, Good Day Cappuccino Rayakan Keseimbangan Cita Rasa, Gaya Hidup, dan Kreativitas

Gandeng El Rumi, Good Day Cappuccino Rayakan Keseimbangan Cita Rasa, Gaya Hidup, dan Kreativitas---Dok. Istimewa
JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Hidup akan terasa lebih berwarna jika kita mampu menemukan energi positif di tengah-tengah rutinitas sehari-hari.
Dari momen-momen kecil yang membawa kebahagiaan, Good Day Cappuccino hadir untuk mendampingi para anak muda dalam menikmati setiap momen yang membuat hidup lebih berarti.
Sebagai bagian dari semangat ini, kami dengan bangga memperkenalkan El Rumi sebagai Brand Ambassador kami, seorang musisi muda yang penuh inspirasi.
Kampanye kami bertema "Enaknya Bikin Good Day" merupakan kolaborasi yang mengajak generasi muda untuk menyempatkan diri sejenak, menikmati waktu recharge mereka dengan lebih bebas dan positif.
Good Day Cappuccino dikenal dengan foam lembut, choco granule yang khas, dan rasa yang seimbang. Ini merupakan pilihan kopi instan yang praktis dan menyenangkan untuk dinikmati kapan saja.
BACA JUGA:VinFast Resmi Pasarkan VF 6 di Indonesia
"Saya merasa senang dan bangga menjadi Brand Ambassador Kopi Good Day. Saya sangat suka dengan produk-produk dari brand ini dan merasa bahwa ini adalah cerminan dari energi yang sama antara kami. Kopi bukan hanya soal rasa, tapi juga soal vibes," ucap El Rumi.
Di tengah kesibukan, El Rumi selalu menyempatkan waktu untuk recharge. Baginya, Good Day Cappuccino adalah pilihan yang pas karena rasanya ringan dan balance.
Dapat dinikmati dalam kondisi hangat ataupun dingin, sangat praktis, dan bisa diseduh kapan saja untuk membantu mood kembali ceria.
Kolaborasi antara Good Day dan El Rumi adalah ekspresi bersama dari keyakinan bahwa hal-hal kecil seperti menikmati secangkir kopi dapat menjadi pemicu mood positif dan membuat aktivitas menjadi lebih seru.
BACA JUGA:FedEx Siap Melayani Indonesia: Komitmen Kuat untuk Memajukan Ekonomi dan Pertumbuhan Bisnis
Bersama El Rumi, kami akan menghadirkan Good Day Cappuccino lebih dekat dengan para anak muda melalui berbagai platform yang terhubung langsung dengan kehidupan sehari-hari mereka.
Tidak hanya melalui media digital, kampanye "Enaknya Bikin Good Day" juga akan diwujudkan melalui berbagai aktivitas offline seperti roadshow ke kampus-kampus, mini gigs, dan pengalaman pop-up booth.
Para anak muda akan dapat merasakan langsung atmosfer khas Good Day dari sajian kopi favorit, pertunjukan musik, hingga games interaktif yang seru.
Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News
- Tag
- Share
-