Makin Bikin Emosi! Film Layangan Putus The Movie Segera Tayang di Bioskop: Never Ending Sad Story

Rabu 25-10-2023,00:32 WIB
Reporter : Aswan
Editor : T. Sucipto

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID --- Wah, kabar baik nih buat para penggemar "Layangan Putus"! Kalian pasti udah enggak sabar dengan adaptasi film yang segera tayang di bioskop, kan?

Jadi, ceritanya masih tentang drama rumah tangga Aris dan Kinan, tapi kali ini, perselingkuhan mereka bakalan bikin cerita semakin seru dan mencekam! Sudah beberapa tahun berlalu sejak kita terakhir melihat Aris dan Kinan dalam seri "Layangan Putus" di WeTV.

Tapi tenang, Reza Rahadian dan Anya Geraldine akan kembali memukau kita sebagai pemeran utama dalam film "Layangan Putus: The Movie" ini. Wah, pasti bakalan ada chemistry yang luar biasa antara mereka berdua!

BACA JUGA:Alhamdulillah! Dana KIP Cair Rp 1 Jutaan di Bulan Oktober 2023 ini, Begini Cara Ngeceknya

BACA JUGA:Simpel! Amalan Gus Baha ini Bisa Mengusir Kemiskinan dan Mendapat Limpahan Rezeki: Cukup Ucapkan Salam? Tapi ada kabar menarik lagi, lho! Bintang cantik Raihaanun dikonfirmasi akan bergabung sebagai salah satu bintang utama dalam film ini.

Wah, bisa dibayangkan betapa menariknya akting mereka bertiga dalam satu layar lebar. Pastinya, konflik cinta segitiga mereka akan menguras emosi kita di dalam bioskop! Dalam adaptasi film ini, kita juga akan diperkenalkan pada sosok ketiga yang menghancurkan rumah tangga Aris dan Kinan, yakni Lydia.

Diperankan oleh Anya Geraldine, Lydia akan menjadi batu sandungan dalam hubungan rumah tangga mereka. Aksi dan intrik yang dilakukan Lydia pasti bakal bikin jantung kita berdebar-debar!

BACA JUGA:PERHATIAN! Pria Muslim Dilarang Menikahi Wanita yang Memiliki 1 dari 10 Sifat ini, Salah Satunya: Suka Mengeluh

BACA JUGA:Terkuak! Nih, 6 Tanda Wanita Pembawa Rezeki Bagi Keluarga, Primbon Jawa Ungkap Detailnya Terkait Putri Marino, sayangnya belum ada kabar mengenai keterlibatannya dalam proyek ini. Mungkin saja dia memiliki jadwal yang padat atau ada alasan lain, kita masih harus menunggu informasi resmi mengenai hal ini.

Walau begitu, tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran Putri Marino sangat diharapkan dalam film ini. Oh iya, poster resmi film "Layangan Putus: The Movie" juga sudah dirilis pada hari Jumat yang lalu.

Dilihat dari poster tersebut, cerita yang ditawarkan sepertinya akan lebih intens dan penuh emosi dibandingkan dengan seri sebelumnya.

BACA JUGA:Dicari! Lulusan SMA atau Sederajat, Loker di PT Angkasa Pura Solusi Integra ini Cocok Buat Kalian!

BACA JUGA:Terjawab! Penyebab Suhu Panas di Indonesia Mencapai 39 Derajat Celcius, BMKG Beberkan Fenomena ini...

Konflik cinta segitiga, kesedihan akibat pengkhianatan, dan dendam yang membara. Semua itu bakal hadir dalam film ini! Seperti yang disampaikan oleh Manoj Punjabi, produser film ini, dalam caption di unggahan Instagram-nya, cerita dalam "Layangan Putus: The Movie" nampaknya akan semakin seru dengan bumbu-bumbu tersakiti akibat perselingkuhan. Wah, jadi makin penasaran kan dengan konflik yang bakal terjadi? Sayangnya, untuk tanggal rilis resminya, kita masih harus bersabar lagi. Belum ada jadwal yang dibagikan, tapi setidaknya kita tahu bahwa film ini akan segera tayang di bioskop dalam waktu dekat.

Jadi, jangan lupa pantau terus update terbaru agar tidak ketinggalan momen seru "Layangan Putus: The Movie" ini!

Kategori :