Apa Kegunaan Minyak Zaitun Herborist Olive Oil Collagen? Simak Informasinya di Sini

Selasa 12-03-2024,16:19 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Minyak zaitun ini dapat dipakai untuk campuran body scrub atau lotion, bisa juga digunakan untuk memijat bagian tubuh dan menghantarkan efek yang rileks.

Seperti minyak esensial kebanyakan, saat terkena langsung kekulit ini memberikan efek langsung yang lembap dan berkilau serta teksturnya tidak memberikan rasa lengket di kulit.

Produk minyak zaitun ini sangat mudah untuk terserap ke lapisan kulit, saat dipakai untuk waktu yang lama pun tidak menimbulkan efek berminyak.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Vitamin Sakit Lambung yang Bisa Dibeli di Apotek

Selain dapat meningkatkan produksi kolagen yang membuat kulit lembap tetapi juga bisa membuat kulit lebih halus, lembut dan mudah untuk di rawat.

Bukan semata-mata hanya untuk melembapkan saja, kandungan olive il murni didalamnya dapat membuat kulit perlahan-lahan mengalami kelembapan yang alami serta dapat mengencangkan kulit.

Saat menggunakannya untuk merawat kulit yang kering sampai rusak itu bagus dan tidak berbahaya karena produk ini tidak mempunyai efek samping yang akan membuat kulit semakin rusak.

Aroma dari produk ini akan sangat menenangkan saat dihirup dan terasa lembut yang tidak menyengat dapat membuat tubuh rileks bila sedang memakainya.

BACA JUGA:Ada 6 Daftar Rekomendasi Serum Wajah yang Bagus dan Aman untuk Remaja Wanita

Produk ini tidak memiliki warna sama sekali dan hanya terlihat bening yang tidak akan memberikan bekas warna pada permukaan kulit.

Jika mencampurkan produk Herborist Olive Oil Collagen dengan produk lain, tidak akan membuat perubahan warna dari produk tersebut.

Kalu kamu seseorang yang tidak suka dengan perawatan tubuh dengan bau mencolok dan bikin rasa percaya diri kamu menurun, produk ini mungkin akan cocok untukmu.

Karna memiliki aroma yang ringan dan tidak mencolok yang membuat siapa saja lebih nyaman saat sedang menggunakannya.

BACA JUGA:Kisah Menarik Nabi Musa Saat Dihanyutkan ke Sungai NIL, Dibesarkan di Istana Fir'aun

Ada banyak orang yang sudah memakai produk dari Herborist Olive Oil Collagen ini dan berhasil menghilangkan kulitnya yang kering daan rusak menjadi lembut.

Saat dipakai, produk ini merupakan salah satu olive oil yang paling terasa ringan dan tdak lengket serta nyaman untuk digunakan setiap harinya saat beraktivitas.

Kategori :

Terpopuler