Rekomendasi Micellar Water Terbaik Anti Kulit Iritasi, Sekali Usap Kotoran Lenyap!

Sabtu 23-03-2024,18:00 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

BACA JUGA:8 Tanda-tanda Seseorang Hanya Berpura-pura Cinta, Cek Sebelum Terlambat!

3. Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose mulai dari Rp15.000 ukuran 55 ml 

Produk ini mempunyai 5 jenisvitamin yang terkandung yakni vitamin A, B3, B5, C, dan vitamin E. 

Berbagai vitamin yang terkandung dalam micellar water ini dapat membantu memperbaiki tekstur kulit, regenerasi kulit, melembapkan kulit, mencerahkan dan mengurangi kemerahan pada wajah, serta melawan polusi yang menempel pada kulitmu.

Aman untuk digunakan semua jenis kulit karena 100% bebas alkohol, ringan dan lembut dikulit, setelah diaplikasikan ke wajah tidak meninggalkan rasa lengket atau membuat kulit wajah jadi berminyak.

BACA JUGA:4 Jenis Makanan Ini Diduga Berefek Fatal dalam Radang Usus Buntu

4. Emina Bright Stuff Micellar Water mulai dari Rp24.000

Kamu tidak perlu khawatir dengan kulit yang terlihat kusam setelah membersihkan makeup, setelah memakai produk dari emina ini wajahmu akan terlihat lebih cerah berkat kandungan ekstrak buah summer plum.

Kandungan ekstrak buah summer plum ini sudah teruji dapat bekerja sebagai antioksidan yang dapat mempercepat proses regenerasi kulit wajahmu.

Saat membersihkan wajah menggunakan emina micellar water ini kulit kamu akan terasa lebih segar dan cerah, produk ini aman untuk digunakan semua jenis kulit karena formula yang ada didalamnya ringan, tidak membuat kulit berminyak, dan tidak menyebabkan rasa lengket.

BACA JUGA:MG VS HEV Gebrak Pasar dengan Efisiensi Maksimal, Harganya Masih Terjangkau Sob!

5. Mustika Ratu Beauty Queen Micellar Water Insta Clean mulai dari Rp21.000

Walaupun harganya murah, tetapi performanya untuk membersihkan makeup di wajah patut diacungi jempol, mulai dari foundation, mascara, sampai lipstik yang waterproof pun bisa dibersihkan dengan menggunakan produk ini.

Saat diplikasikan, produk ini tidak menimbulkan perih dimata serta tidak memicu iritasi yang akan timbul pada kulit wajahmu.

Produk ini mempunyai tekstur cair dan bening serta aromanya cukup segar tapi tidak menyengat karena tidak ada tambahan parfum yang membuatnya bisa dipakai semua jenis kulit.

BACA JUGA:Kurma, Keajaiban Kesehatan yang Jelas Tercantum Dalam Al-Quran

Kategori :

Terpopuler