8 Tanda-tanda Seseorang Hanya Berpura-pura Cinta, Cek Sebelum Terlambat!

8 Tanda-tanda Seseorang Hanya Berpura-pura Cinta, Cek Sebelum Terlambat!

8 Tanda-tanda Seseorang Hanya Berpura-pura Cinta, Cek Sebelum Terlambat!-jcomp-freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kita semua pasti pernah mendengar atau bahkan mengalami sendiri bagaimana rasanya dicintai oleh seseorang.

Namun, sayangnya tidak semua orang memiliki niat yang tulus ketika mengungkapkan perasaan cinta, dan bahkan disebut berpura-pura mencintai kita demi kepentingan mereka sendiri.

Lantas, bagaimana cara kita bisa mengetahui apakah seseorang hanya pura-pura mencintai kita saja? berikut adalah beberapa tanda-tanda yang perlu kita ketahui.

BACA JUGA:7 Tanda Suami Tak Lagi Cinta Pada Istrinya, Jangan Sampai Rumah Tangga Retak!

1. Perubahan Sikap


8 Tanda-tanda Seseorang Hanya Berpura-pura Cinta, Cek Sebelum Terlambat!-freepik-freepik

Salah satu tanda bahwa seseorang sedang pura-pura cinta adalah perubahan sikap yang berbeda. Mereka mungkin akan sangat manis dan perhatian pada awalnya, namun lama kelamaan sikap mereka berubah menjadi cuek dan tidak peduli. 

Mereka mungkin hanya menunjukkan perhatian saat mereka membutuhkan sesuatu dari kita. Jika kamu menemukan tanda ini pada pasangan maka waspadalah, bisa saja pasanganmu hanya sedang berpura-pura cinta denganmu.

2. Menyembunyikan Identitas

Menyembunyikan identitas menjadi salah satu tanda-tanda jika seseorang pura-pura cinta. Ketika seseorang merasa perlu untuk menyembunyikan siapa dia sebenarnya, mungkin ada sesuatu yang tidak beres dalam hubungan tersebut. 

Nah, jika pasanganmu merahasiakan sebagian besar hal dari kehidupannya, bisa jadi ini merupakan tanda bahwa dia tidak berencana untuk serius denganmu.

BACA JUGA:Tak Perlu Bingung Lagi! Inilah 5 Tanda Pria yang Benar-benar Sayang dan Tulus Mencintaimu

3. Tidak Mau Mengorbankan Waktu atau Energi

Seseorang yang benar-benar mencintai kita akan rela mengorbankan waktu dan energinya untuk kita. Namun, orang yang pura-pura cinta biasanya akan menghindari tanggung jawab dan komitmen dalam hubungan

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya