Ini 6 Opsi Facial Foam Terbaik yang Cocok Buat Kulit Wajah Para Remaja

Ini 6 Opsi Facial Foam Terbaik yang Cocok Buat Kulit Wajah Para Remaja

6 Pilihan Terbaik: Facial Foam yang Cocok buat Kulit Wajah Para Remaja-@pigeon-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Saat menjadi anak seusia remaja, tentu kamu akan lebih memperhatikan perawatan kulit wajahmu.

Salah satu langkah penting adalah menggunakan facial foam sebagai produk dasar perawatan wajah.

Baik untuk cowok atau cewek, ada beberapa merek facial foam bagus yang bisa kamu coba, lihat selengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA:Garut Diguncang Gempa Hingga Berasa ke Jakarta, Ini 8 Cara Atasi Kepanikan Saat Gempa

1. Unilever Pond’s Bright Beauty Facial Foam

Meskipun masih berada dalam usia belia, tak berarti kulit remaja tidak memerlukan perhatian khusus, untuk para remaja yang seringkali merasa malas untuk melakukan perawatan kulit, Pond's Bright Beauty Facial Foam hadir sebagai solusi yang sempurna.

Dengan kandungan 50% krim pencerah, facial foam Pond's untuk remaja ini dapat menghasilkan peningkatan yang signifikan pada tone kulit secara instan, penggunaan secara rutin juga dapat membantu mengurangi kemunculan bintik hitam pada wajah.

Tidak hanya itu, kehadiran hyaluronic acid complex dalam facial foam ini juga menjaga kelembutan serta kelembapan kulit, memberikan hasil yang optimal untuk kulit remaja yang cerah dan sehat.

BACA JUGA:Digiring Polisi Untuk Jalani Rehabilitasi, Chandrika Chika Viral Gegara Malah Tebar Pesona

2. Pigeon Teens Facial Foam - Acne Care

PIGEON Teens Facial Foam Acne Care hadir sebagai solusi pintar bagi kulit remaja yang sering kali berjerawat dan menggunakan makeup secara teratur, dengan formula khusus yang dimilikinya, facial foam ini tidak hanya mampu membersihkan kulit tanpa menimbulkan iritasi, tetapi juga memberikan sensasi kelembutan yang menyenangkan saat digunakan.

Keunggulan lainnya adalah kemampuannya dalam membersihkan pori-pori secara efektif, menjadikannya pilihan ideal bagi remaja yang ingin mengembalikan kebersihan kulitnya, berkat kandungan isopropyl methylphenol yang kaya manfaat, facial foam ini juga dapat secara efektif melawan bakteri penyebab jerawat serta memberikan perlindungan tambahan bagi kulit remaja yang rentan terhadap permasalahan jerawat.

Dengan demikian, PIGEON Teens Facial Foam Acne Care menjadi opsi yang sangat tepat untuk menjaga kecantikan kulit remaja yang berjerawat dengan baik.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: