The Legend of Zelda – Tears of the Kingdom: Game yang Kureng Banget?

Rabu 03-04-2024,20:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Priya Satrio


The Legend of Zelda – Tears of the Kingdom : Apakah Benar Tidak Sebagaus yang Di Perbincangkan-https://www.nintendo.com/-https://www.nintendo.com/

Ini berarti kita akan berpetualang di Hyrule yang sama dan familiar, terlepas dari perubahan signifikan yang terjadi pada sisi geografis-nya.

Ini juga berarti kita tengah memerankan Link dan Zelda yang sama.

Kisah ini bermula dari aksi eksplorasi Link dan Zelda yang berusaha untuk memecahkan lebih banyak misteri soal Hyrule yang mereka huni.

Namun alih-alih jawaban, mereka justru tidak sengaja membebaskan sebuah entitas super berbahaya yang bahkan cukup kuat untuk kembali meretakkan Master Sword.

BACA JUGA:Tips Tampil Elegan di Hari Raya Idul Fitri: 6 Hal Ini Bikin Penampilanmu Jadi Menawan!

Di tengah kepanikan ini, Link dan Zelda terpisah.

Zelda yang tengah jatuh dan bersamaan juga berusaha diselamatkan oleh Link tiba-tiba menghilang karena sebuah kekuatan yang tak pernah terlihat sebelumnya.

Sementara Link yang kini memiliki sebuah tangan terkutuk berujung tertidur dan terbangun di sebuah pulau angkasa yang tidak pernah ia lihat sebelumnya.

Maka seperti yang bisa diprediksi, Tears of the Kingdom kembali bercerita soal Link yang kini punya tiga tanggung jawab besar: menyelamatkan Hyrule, menemukan kembali Zelda, dan memecahkan misteri soal apa yang sebenarnya terjadi dengan kerajaan yang ia cintai ini.

BACA JUGA:Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Anak Kandung Berusia 5 Tahun: Netizen Ramai Soroti Ayah Wibu Pecinta Loli!

Sebuah petualangan yang tidak lagi menuntut Link untuk bertemu dengan ksatria-ksatria terbaik di Hyrule saja, tetapi juga menyelami sebuah perjalanan waktu yang kesemuanya berujung terikat pada satu nama nan mencekam – Ganon.

Game ini wajib kamu beli dan mainkan karena membawa banyak kelebihan:

• Kisah Link makin megah dan luas berkat kehadiran peradaban Zonai yang misterius.

• Dunia Hyrule tetap penuh dengan fantasi, tapi juga menantang.

• Mekanisme gameplay tentunya makin kaya dan kompleks. Bagusnya, itu semua masih bisa dilakukan dengan adaptif.

Kategori :

Terpopuler