Review Legend of Zelda–Tears of the Kingdom: Logika Dibuat Menggila Oleh Game Ini!

Review Legend of Zelda–Tears of the Kingdom: Logika Dibuat Menggila Oleh Game Ini!

Review Legend of Zelda – Tears of the Kingdom: Logika Kita Di Buat Menggila Olehnya-https://www.nintendo.com/-https://www.nintendo.com/

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Lagi–lagi Nintendo membuat kita berfikir dengan logika untuk bermain game.

Inovasi lama dari Nintendo ini memang sangat di sambut antusiasme oleh para penggemarnya.

Bagaimana tidak otak kita di buat berfikir oleh teka–teki di game Zelda sebelumnya.

BACA JUGA:Kalian Tahu Nggak Singkatan dari 'Mudik'? Ternyata Ini Lho Artinya

Dan di game Zelda kali ini pun juga begitu, bahkan di buat lebih gila lagi oleh Nintendo.

Dan di dalam game ini kita dapat mengubah formula secara ekstrim, dan mengeksekusinya secara fantastis.

Maka dari itu Nintendo mendapatkan Game of the Year yang berhasil mereka dapatkan dari ajang penghargaan sekelas The Game Awards sekalipun.

Fakta bahwa game ini berhasil “memaksa” kami untuk kembali mengeluarkan kembali artikel preview yang biasanya dilepas karena proses review yang diprediksi panjang ini sepertinya menjadi testimoni standar seperti apa pengalaman yang berhasil ditawarkan oleh The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom ini.

Memang ada sensasi familiar yang mengalir dari dunia dan beberapa mekanik yang dipertahankan dari seri sebelumnya, namun pada akhirnya, Tears of the Kingdom akan langsung menarik kalian pada satu kesimpulan yang sama bahwa ini adalah sebuah petualangan yang lebih besar, lebih megah, lebih gila, dan pada akhirnya, menuntut kalian  untuk mengeluarkan semua energi  logika kalian.

BACA JUGA:Terjadi Kemacetan di Tol Semarang Malam Ini, Jasa Marga Ungkap Penyebabnya

Dimulai dengan sebuah plot yang berat dan langsung memberikan motivasi kuat bagi kalian untuk kembali mengeksplorasi Hyrule yang kembali berantakan setelah upaya untuk pulih karena konflik sebelumnya, Nintendo juga langsung menyuntikkan kalian dengan ragam kekuatan baru yang tentu saja difokuskan pada satu hal – memfasilitasi kreativitas dan logika.

Kalian bisa mengkombinasikan ragam objek untuk membangun fungsi tersendiri, melebur senjata untuk membuatnya lebih mematikan, memutarbalikkan waktu gerak sebuah benda, hingga melayang menembus langit-langit.

BACA JUGA:Cek 5 Link Streaming CCTV Yang Bisa Banget Dipakai untuk Memantau Arus Mudik Lebaran 2024


Review Legend of Zelda – Tears of the Kingdom: Logika Kita Di Buat Menggila Olehnya-https://www.nintendo.com/-https://www.nintendo.com/

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya