Konser Bruno Mars Tour Asia Sudah Selesai di Thailand dan Singapura, Otw Indonesia?

Senin 15-04-2024,06:28 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Baru-baru ini, Asia Tenggara lagi heboh dengan konser dari penyanyi-penyanyi internasional.

Misalnya, Taylor Swift menggelar konser selama seminggu dari tanggal 2 sampai 9 Maret 2024 di National Stadium Singapore.

Dan ga cuma itu, ada juga Bruno Mars Asia Tour yang bakal diadakan di beberapa negara tetangga, termasuk Singapura dan Thailand.

BACA JUGA:Warga Palestina di Gaza All In Dukung Iran 'Hancurkan' Israel!

Pasti nih, buat para Hooligans alias penggemar setia Bruno Mars, nggak mau ketinggalan kabar soal konser ini.

Apalagi, Bruno Mars bakal bawain sejumlah lagu hits mereka dan bikin penonton terbawa suasana banget, yang pastinya bakal nyanyi bareng juga dan bikin malam konser jadi makin seru! 

Jadi, apakah Indonesia termasuk list tujuan? Cek dulu info lengkapnya disini!

Tentang Bruno Mars Asia Tour

Awal Januari 2024 kemarin, media sosial dihebohkan dengan adanya pengumuman konser Bruno Mars yang bakal diselenggarakan di berbagai negara, termasuk negara di Asia Tenggara.

BACA JUGA:Iran Kirimkan Peringatan Keras ke Israel, Sekali Serangan Balik Dibuat Maka....

Sesuai yang ada di umumkan melalui akun Instagram Live Nation Asia (@livenationasia), pelantun lagu “Just The Way You Are” ini membuka penjualan tiket presalenya dimulai pada 19 Januari 2024 lalu, nih.

Tentu aja, para Hooligans dari berbagai negara, termasuk di Asia Tenggara nggak sabar untuk meramaikan konser Bruno Mars Asia Tour ini.

Terlebih lagi, beberapa hari yang lalu Bruno Mars sudah melangsungkan konser pertamanya di Asia Tenggara atau tepatnya di Thailand, Bangkok pada 30 Maret 2024. Hal itu juga diposting oleh akun Live Nation Asia selaku promotor Bruno Mars, ya.

Dilihat dari konser Bruno Mars yang ada di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, harga tiket penjualan termasuk murah, loh, yaitu mulai dari sekitar Rp 880 ribu hingga termahal Rp 4.8 juta.

BACA JUGA:Israel Siaga Satu! Iran Bisa Racik Belasan Bom Nuklir untuk Membumi Hanguskan Tel Aviv

Kategori :

Terpopuler