Cek! Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23 Malam Ini

Kamis 18-04-2024,12:59 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Timnas Indonesia U-23 bersiap menghadapi tantangan berat saat bertemu dengan Australia U-23 pada matchday kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Nasser, pada Kamis, 18 April 2024.

Pertandingan antara Indonesia dan Australia akan dimulai pukul 20.00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung melalui RCTI.

Pada matchday pertama, Timnas Indonesia U-23 mengalami kekalahan 0-2 dari Qatar, sehingga mereka saat ini berada di posisi dasar klasemen Grup A.

BACA JUGA:Viral! Aksi Heroik Supir Kejar Truk yang Melaju di Jalan Tol, Diduga Lupa Tarik Rem Tangan

Meskipun kalah, performa Indonesia tidak bisa dianggap buruk dengan beberapa peluang yang dimiliki. Namun, kartu merah yang diterima membuat Indonesia kesulitan untuk bangkit.

Di sisi lain, Australia U-23 saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup A dengan satu poin. Pada pertandingan pertama mereka, Australia bermain imbang 0-0 melawan Yordania.

Meskipun Yordania bermain dengan 10 orang sejak menit ke-82, Australia tidak mampu mencetak gol kemenangan.

Sebelumnya, Indonesia dan Australia telah bertemu pada Kualifikasi Piala Asia U-23 pada tahun 2021. Saat itu, Australia berhasil meraih kemenangan dari kedua pertemuan tersebut.

BACA JUGA:Hemat dan Puas! Xiboba Hadirkan Promo Minuman Large Size Berbagai Varian Mulai Rp 18.000

Namun, hasil tersebut tidak membuat Australia merasa terlalu percaya diri karena mereka tetap menghormati lawan-lawan mereka di Piala Asia U-23 2024.

"Kami tahu sebelum memasuki turnamen ini tidak akan ada pertandingan yang mudah," ungkap pelatih Australia Tony Vidmar.

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia U23 (3-4-2-1): Ernando Ari; Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Nathan Tjoe-A-On; Pratama Arhan, Komang Teguh, Arkhan Fikri, Rio Fahmi; Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman; Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Australia U23 (4-4-2): Patrick Beach; Jacob Farrell, Jordan Courtney-Perkins, Alexandar Popovic, Callum Talbot; Nicolas Milanovic, Ryan Teague, Rhys Youlley, Lachlan Brook; Jake Hollman, Alou Kuol.

Kategori :

Terpopuler