Viral! Aksi Heroik Supir Kejar Truk yang Melaju di Jalan Tol, Diduga Lupa Tarik Rem Tangan

Viral! Aksi Heroik Supir Kejar Truk yang Melaju di Jalan Tol, Diduga Lupa Tarik Rem Tangan

Viral! Aksi Heroik Supir Kejar Truk yang Melaju di Jalan Tol, Diduga Lupa Tarik Rem Tangan-@infojawabarat-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Video viral beredar di sosial media yang memperlihatkan seorang pria yang sedang mengejar sebuah truk.

Sosok pria tersebut ternyata seorang supir truk yang tengah memarkirkan truknya di bahu jalan.

Supir tersebut diduga lupa menarik rem tangan saat berhenti di bahu jalan, hingga menyebabkan truknya berjalan dengan sendirinya.

BACA JUGA:Tragedi Berdarah di Ragunan Saat Pohon Tumbang Menelan Korban Jiwa

Dalam unggahan video akun Instagram @infojawabarat, terlihat sebuah truk yang membawa alat berat tengah berjalan kesana-kemari di jalan tol. Diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi di sekitaran Exit Gerbang Tol Kalikangkung, Semarang.


Viral! Aksi Heroik Supir Kejar Truk yang Melaju di Jalan Tol, Diduga Lupa Tarik Rem Tangan-@infojawabarat-Instagram

Dalam video yang beredar luas, terlihat sang supir sempat menumpang dengan mobil minibus berwarna putih yang kebetulan melintas saat kejadian. Meski demikian, supir tersebut masih kesulitan untuk menjangkau truk tersebut.

Terlihat sang supir dengan sigap mengejar truk yang melaju dengan kecepatan tinggi. Ia terlihat berusaha keras untuk menyamankan truk tersebut sebelum terjadi hal-hal yang lebih buruk.

Supir truk tersebut terlihat panik namun tetap tenang dalam menghadapi situasi yang cukup mengancam tersebut. Sang supir bahkan sempat terjatuh saat berusaha mengejar truk yang berjalan tersebut.

BACA JUGA:Viral! Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswa UNDIP, Wakil Rektor Angkat Bicara

Bahkan, beberapa kali truk tersebut menghantam tembok beton pembatas jalan tol. Untungnya, truk tersebut tidak terjatuh dan masih dalam keadaan yang aman meski berkali-kali menabrak pembatas jalan tersebut.

Dengan keberanian dan pantang menyerah si supir untuk mengejar truk yang melaju di jalann tol tersebut, ia berhasil memperlambat laju truk yang meluncur tanpa kendali tersebut.

Ia akhirnya bisa menaiki truk dan bisa menghentikannya dengan selamat. Beruntungnya, kejadian tersebut dalam keadaan jalan yang sepi, sehingga tidak terjadinya kecelakaan yang lebih serius.

Jika dilihat dari video tersebut, diduga ia benar-benar lupa untuk menarik rem tangan saat berhenti di bahu jalan. Hal ini membuat truk yang seharusnya diam di tempatnya malah meluncur dengan sendirinya. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya