Link LIVE Streaming Chelsea vs Tottenham Mulai Sebentar Lagi, Duel Penuh Dendam!

Kamis 02-05-2024,23:30 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Chelsea akan bertemu Tottenham dalam laga tunda pekan ke-26 Premier League 2023/2024 di Stamford Bridge.

Pertandingan ini akan digelar pada Jumat, 3 Mei 2024, jam 01:30 WIB, dan bisa disaksikan secara langsung di Champions TV 5 serta melalui live streaming.

Dalam pertandingan sebelumnya, baik Chelsea maupun Tottenham sama-sama mencatat hasil imbang dengan skor 2-2.

BACA JUGA:Rekor! Tiket Konser Sheila on 7 'Tunggu Aku di Bandung' Habis dalam 7 Menit

Chelsea bermain seri saat bertandang ke kandang Aston Villa, sementara Tottenham harus menelan kekalahan 2-3 saat menjamu Arsenal.

Lawan Aston Villa, Chelsea sempat tertinggal 0-2 setelah kebobolan di menit 4 dan 42, namun akhirnya berhasil meraih satu poin berkat gol-gol dari Noni Madueke di menit 62 dan Conor Gallagher di menit 81.

Di sisi lain, Tottenham hanya bisa mengandalkan gol dari Cristian Romero dan penalti Son Heung-Min yang tidak mampu menghindari kekalahan mereka dari Arsenal.

Sebelum bermain imbang dengan Aston Villa, Chelsea juga mengalami kekalahan telak 0-5 dari Arsenal.

BACA JUGA:Borussia Dortmund Bikin Kejutan, Menang Tipis 1-0 Lawan PSG

Namun, pada pertemuan sebelumnya, Chelsea berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke kandang Tottenham dengan skor 4-1 di mana Mauricio Pochettino sukses membawa Chelsea menaklukkan mantan klubnya.

Laga antara Chelsea dan Tottenham pada pertemuan sebelumnya juga menjadi sorotan karena intensitas penggunaan VAR yang tinggi, dua kartu merah yang dikeluarkan untuk Tottenham, lima gol yang dianulir, serta hattrick yang dicetak oleh Nicolas Jackson.

Bisakah Chelsea kembali mengalahkan Tottenham saat ganti meladeni mereka di Stamford Bridge nanti?

Prediksi Starting XI Chelsea vs Tottenham

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Cucurella, Badiashile, Disasi, Chalobah; Gallagher, Caicedo; Muddryk, Palmer, Madueke; Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Kategori :

Terpopuler