Rekor! Tiket Konser Sheila on 7 'Tunggu Aku di Bandung' Habis dalam 7 Menit

Rekor! Tiket Konser Sheila on 7 'Tunggu Aku di Bandung' Habis dalam 7 Menit

Rekor! Tiket Konser Sheila on 7 'Tunggu Aku di Bandung' Habis dalam 7 Menit!-@antara.suara-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Bandung, sebuah kota yang dikenal dengan pesonanya yang memikat dan penuh kenangan indah. Di balik keindahannya, kota ini juga menjadi magnet bagi para pecinta musik yang tak bisa ditahan kebahagiaannya.

Hari ini, 1 Mei 2024, udara Bandung dipenuhi semangat yang membara, terutama bagi mereka yang ingin meraih tiket konser Sheila on 7 "Tunggu Aku Di Bandung".

Puncak konser di Bandung menjadi momen krusial bagi para penggemar, terutama Sheilagank yang masih berharap untuk mendapatkan tiket.

BACA JUGA:Waspada! Cabut Bulu Ketiak Dapat Menyebabkan Munculnya Bisul

Semangat dan antusiasme yang terasa begitu besar di kota ini mencerminkan betapa kuatnya rasa rindu dari penggemar musik di seluruh Indonesia terhadap penampilan band pop favorit mereka.

Di tengah semangat dan harapan yang menggebu ini, Bandung menjadi pusat perhatian sebagai tempat di mana para penggemar berbondong-bondong untuk meraih kesempatan menyaksikan penampilan live dari Sheila on 7.

Antusiasme Sheila Gank Bandung

Ribuan Sheilagank dengan kesabaran yang tak terbatas menanti kesempatan langka ini, dan siap untuk menjadi bagian dari sejarah perjalanan konser Sheila on 7. Bahkan keyword Sheila dan Tiket SO7 menjadi trending di laman X.

Tingginya antusiasme Sheilagank yang ingin bertemu dengan pujaan mereka menjadi sorotan Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara yang berharap konser ini bisa menghadirkan memori indah bagi segenap pengunjung.

BACA JUGA:Promo Crazy Deal TheBestThursday dari KFC: Hanya Rp 60 Ribu untuk 5 Potong Ayam!

“Bandung itu mempesona tidak hanya secara visual, tetapi juga secara emosional. Emosional tersebut yang ingin kita bawa, kegembiraan, serta nostalgia yang akan kita hadirkan di sini. Bersama dengan band legendaris Sheila on 7, kami berharap ini bisa menghadirkan core memory yang menyenangkan bagi para pengunjung.”

Hari ini, Rabu, 1 Mei 2024, tiket ‘Tunggu Aku Di’ Bandung habis terpesan dengan sangat cepat hanya dalam waktu 7 menit aja.

"Terima kasih untuk antusiasme yang sangat tinggi. Kami juga ingin mengingatkan kepada segenap Sheila Gank bahwa penjualan tiket hanya melalui laman resmi www.tungguakudi.com dan menghimbau agar berhati-hati apabila ada pihak yang menawarkan tiket dari channel tidak resmi,” pungkas Andri.

Konser di Bandung ini diprediksi menjadi melting pot bagi Sheilagank dari Pulau Jawa.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: