Ria Ricis Trauma Dibilang 'Tepos', Kini Ikuti Program Penaikan Berat Badan

Senin 27-05-2024,17:00 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ricis mengaku dirinya trauma dengan komentar orang terdekatnya yang mengatakan dirinya kurus tidak menarik.

Salah satu aspek yang sering menjadi sorotan adalah penampilannya, khususnya mengenai bentuk tubuhnya yang beberapa netizen anggap sebagai "tepos".

Meskipun telah sukses membangun karier dan meraih penggemar setia, kritik tersebut menunjukkan bahwa ia masih harus menghadapi tekanan dan standar kecantikan yang seringkali tak realistis dalam dunia hiburan.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Kepribadian Orang Bergolongan Darah A

Tidak mengendur dalam menghadapi kritik, Ria Ricis sekarang sedang fokus menjalani program untuk meningkatkan berat badannya dengan tujuan mencapai bentuk tubuh yang lebih ideal.

Dalam serangkaian unggahan terbarunya di Instagram, terlihat dengan jelas bagaimana Ria Ricis sedang berkomitmen untuk mengatasi tantangan ini.

Ia tak hanya menampilkan upaya fisiknya, tetapi juga berbagi proses mental dan emosional yang ia alami selama perjalanan ini.

Dengan sikap terbuka dan gigihnya, Ria Ricis memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk menghadapi kritik dan mengejar kebahagiaan serta kepuasan pribadi tanpa harus terbebani oleh standar kecantikan yang sempit.

BACA JUGA:Profil Soraya Rasyid, Presenter Viral Gegara Terseret Isu Perselingkuhan dengan Andrew Andika

Tidaklah mengherankan mengapa Ria Ricis merasa kurang percaya diri sebagai seorang istri terutama setelah terkuaknya putusan surat cerai yang mengungkap bahwa Teuku Ruan, mantan suaminya juga pernah mengkritik tubuhnya yang dianggap terlalu kurus.

Kritik tersebut secara langsung mempengaruhi citra dirinya, menimbulkan keraguan dan ketidakpercayaan terhadap penampilannya sebagai pasangan hidup.

Dalam situasi ini, tidak hanya menjadi masalah personal bagi Ria Ricis, tetapi juga menyoroti pentingnya komunikasi dan dukungan dalam hubungan pernikahan, serta dampak yang bisa ditimbulkan oleh komentar yang kurang sensitif terhadap penampilan fisik pasangan.

Ria Ricis merangkai kalimat dengan penuh ceria di dalam sebuah unggahan Instagram yang mengundang tawa dan simpati dari para pengikutnya.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca di Wilayah Jabodetabek Hari Ini, Senin 27 Mei 2024

"Emang bawaan nya kurus & mungil untung udah diisi pakai cinta & otot," tulisnya dengan nada santai, menyisipkan sentuhan humor yang khas.

Kategori :

Terpopuler