Profil Soraya Rasyid, Presenter Viral Gegara Terseret Isu Perselingkuhan dengan Andrew Andika

Profil Soraya Rasyid, Presenter Viral Gegara Terseret Isu Perselingkuhan dengan Andrew Andika

Soraya Rasyid-@sorayarasyid12-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Beberapa waktu ini nama Soraya Rasyid ramai menjadi perbincangan setelah terseret ke dalam isu perselingkuhan dengan Andrew Andika yang merupakan suami dari Teungku Dewi Putri.

Soraya Rasyid diduga menjadi salah satu wanita yang turut menjadi selingkuhan dari Andrew Andika, sebab mereka terpergok sedang bermesraan di sebuah klub malam.

Siapakah sosok Soraya Rasyid sebenarnya? Ini beberapa informasi mengenai Soraya Rasyid.

BACA JUGA:Ini Alasan Kasus Perselingkuhan Tetap Bisa Terjadi dalam Hubungan yang Bahagia

Soraya Khairana Al Rasyid atau yang lebih dikenal sebagai Soraya Rasyid, lahir di Jakarta pada tanggal 12 Juli 1997, yang berarti kini ia hampir menginjak usia 27 tahun.

Soraya Rasyid dikenal sebagai aktris, presenter dan juga penyanyi yang telah menggeluti dunia hiburan Indonesia sejak tahun 2014 silam.

Soraya Rasyid merupakan anak sulung dari tiga bersaudara, ia memiliki satu adik perempuan dan satu adik laki-laki.

Kedua orangtua dari Soraya Rasyid telah bercerai sejak ia masih berada pada bangku Sekolah Dasar (SD), meskipun begitu, hubungan dan komunikai yang mereka jalani sangat baik.

BACA JUGA:Polisi Punya Bukti Kuat Tak Salah Tangkap Pegi: Sudah Dicek Kok STNKnya!

Sebagai anak sulung dalam keluarganya, Soraya Rasyid memiliki peran sebagai tulang punggung keluarga.

Ia menjadi tulang punggung keluarganya sebab sang ayah memang sudah tidak bekerja dan tidak memiliki uang, lalu ia merasa kasihan pada ibunya yang harus menghidupi ketiga anaknya.

Mulanya Soraya Rasyid memasuki industri hiburan Indonesia karena sejak ia kecil sudah diminta sang ibu untuk menjadi artis.

Setelah kondisi keluarganya berada pada posisi yang sedang tidak stabil, Soraya Rasyid pun bertekad untuk mengejar kariernya untuk menjadi artis.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya