6 Opsi Sunscreen Terbaik untuk Anak: Lindungi Kulit Si Kecil dengan Optimal

Selasa 28-05-2024,19:00 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

3. Rohto Sunplay Baby Mild Gentle Protection Sunscreen Lotion

Jika Anda membutuhkan tabir surya yang praktis untuk anak, kami merekomendasikan Sunplay Baby Mild Gentle Protection Sunscreen Lotion karena produk ini dirancang untuk digunakan pada wajah dan tubuh si kecil yang menawarkan kemudahan dalam satu kemasan.

Sunscreen ini menggunakan 100% bahan physical sunscreen dengan perlindungan SPF 39++, telah teruji secara dermatologis dan bersifat hypoallergenic, sehingga aman bagi bayi yang berusia mulai dari 6 bulan, dengan tekstur yang ringan dan cepat diserap, sunscreen ini terasa lembut di kulit anak-anak.

Formulanya juga tahan air menjadikannya ideal untuk digunakan saat bermain di air tanpa khawatir kehilangan perlindungan, selain itu kemasannya yang praktis membuatnya mudah dibawa bepergian menjadikannya pilihan yang sangat travel-friendly untuk keluarga aktif.

BACA JUGA:Serangan Udara Israel Menewaskan Sedikitnya 35 Orang di Rafah

4. Nivea Sun Kids Sensitive Protect & Care SPF 50+ 

Nivea Sun Kids Sensitive dengan SPF 50+ menawarkan perlindungan kulit yang sangat efektif dan aman untuk anak-anak, dirancang khusus untuk kulit sensitif dengan formulanya juga tahan air sehingga sangat cocok digunakan saat si kecil berenang atau bermain di pantai.

Dengan tekstur yang lembut, Nivea Sun Kids Sensitive mudah diaplikasikan dan tidak meninggalkan rasa lengket, sehingga nyaman digunakan oleh anak-anak.

Produk ini merupakan pilihan ideal bagi para orang tua yang ingin menjaga kulit anak-anak tetap sehat dan terlindungi dari sinar matahari saat mereka beraktivitas di luar ruangan.

BACA JUGA:Ban Mobil Mendadak Pecah? Cobain Tips Ini Sob!

5. Fabindo Sejahtera Bambi Baby Sunscreen Lotion

Jika Anda membutuhkan tabir surya yang aman dan tahan air untuk bayi, kami menyarankan produk berikut karena sunscreen Bambi diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan kompleks anti-iritan, tanpa pewarna, paraben, parfum, atau pengawet menjadikannya ideal untuk bayi berusia di atas enam bulan termasuk yang memiliki kulit sensitif.

Tabir surya ini tidak hanya memberikan perlindungan dari sinar matahari tetapi juga dilengkapi dengan berbagai bahan perawatan kulit seperti avocado, sunflower, olive oil, beeswax, aloe vera, edelweiss, dan rosemary extract dengan bahan-bahan ini membantu mencegah iritasi dan menjaga kelembapan kulit anak.

Dengan tekstur yang ringan sunscreen ini mudah diaplikasikan dan nyaman digunakan, selain itu produk ini menawarkan ketahanan air hingga 80 menit memastikan perlindungan maksimal saat bayi bermain di air.

BACA JUGA:6 Cara Mengatasi Busi Mobil yang Mati

6. Buds Organic Baby Solar Care Lotion

Kategori :

Terpopuler