5 Produk Suncreen Terbaik untuk Melindungi Kulit Anak dari Bahaya Sinar Matahari, Rekomendid Guys!

5 Produk Suncreen Terbaik untuk Melindungi Kulit Anak dari Bahaya Sinar Matahari, Rekomendid Guys!

Azarine Kids Fun In The Sun Skinprotector-@kidsts-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Melindungi kulit anak dari bahaya sinar matahari adalah hal penting yang ingin selalu dilakukan oleh setiap orang tua.

Sebab sinar ultraviolet (UV) dari matahari yang berlebihan bisa menyebabkan kerusakan kulit jangka panjang, termasuk pada anak usia dini.

Oleh karena itu, pemilihan sunscreen yang tepat adalah kuncinya, berikut ini kami berikan rekomendasi sunscreen anak yang telah terbukti aman.

BACA JUGA:Ruben Onsu Malah Gugat Cerai Sarwendah, Padahal Sudah Mulai Bersama Hadiri Wisuda Anak

1. Sunplay Baby Mild Gentle Protection

Sunplay Baby Mild Gentle Protection yang dijual dengan harga Rp91.000 ini adalah sunscreen yang dikembangkan khusus untuk memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UVA dan UVB pada kulit bayi.

Sunscreen ini didesain untuk memastikan kulit bayi tetap terlindungi dari efek buruk sinar matahari, yang bisa menyebabkan kerusakan pada kulit halus mereka.

Sunscreen ini termasuk dalam kategori 100% physical sunscreen dan telah melalui uji dermatologis yang ketat, dari hasil uji tersebut memastikan bahwa produk ini aman untuk digunakan pada bayi berusia di atas 6 bulan hingga anak-anak yang usianya sudah lebih besar.

BACA JUGA:6 Kode Redeem Terbaru Mobile Legends Hari Ini, Kamis 13 Juni 2024

2. Momami Rub A Dub Dub Sunscreen Lotion

Mengandung vitamin E dan Aloe vera, sunblock ini berfungsi mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas dan bisa membantu mengurangi kemerahan yang terjadi saat kulit terkena sinar matahari.

Produk ini bisa digunakan untuk wajah dan tubuh, dengan teksturnya yang ringan dan cepat menyerap membuatnya nyaman digunakan pada kulit bayi.

Momami Rub A Dub Dub Sunscreen Lotion yang dijual dengan harga Rp139.000 ini cocok untuk semua jenis kulit, baik kering, berminyak, normal maupun kombinasi.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya