6 Opsi Sunscreen Terbaik untuk Anak: Lindungi Kulit Si Kecil dengan Optimal

6 Opsi Sunscreen Terbaik untuk Anak: Lindungi Kulit Si Kecil dengan Optimal

BANANA BOAT Kids Sensitive Sunscreen Lotion-@blibli-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Untuk menjaga kulit anak-anak tetap aman dari paparan sinar ultraviolet yang merusak, diperlukan penggunaan sunscreen yang diformulasikan khusus untuk anak.

Sunscreen ini sangat penting karena kulit anak-anak yang masih sangat sensitif memerlukan perlindungan ekstra.

Berikut ini, Anda dapat menemukan rekomendasi sunscreen anak terbaik yang tersedia di pasaran.

BACA JUGA:Berhasil Program Bayi Tabung, Jessica Iskandar Ngidamnya Parah: Sangat Sensitif

1. BEEME Honey Sunscreen Lotion 

Jika Anda sedang mencari sunscreen yang cocok digunakan oleh seluruh anggota keluarga, produk ini cocok untuk dipakai dan selain dirancang khusus untuk anak-anak, Beeme Honey Sunscreen Lotion juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Sunscreen ini tidak hanya menawarkan perlindungan dari sinar matahari yang berbahaya, tetapi juga memiliki kemampuan untuk mengontrol produksi minyak berlebih di kulit.

Selain itu, kandungan niacinamide dalam formulanya dapat membantu mencerahkan kulit yang kusam, sunscreen ini juga memberikan perlindungan yang tahan lama hingga 3 jam saat digunakan di luar ruangan.

BACA JUGA:Banyak Bonus Melimpah! Ini Kode Redeem Mobile Legends Selasa, 28 Mei 2024

2. BANANA BOAT Kids Sensitive Sunscreen Lotion

Apakah Anda berencana mengajak si kecil berenang? Jika demikian, pastikan untuk menggunakan produk dari Banana Boat ini agar kulit anak Anda terlindungi dengan baik.

Dengan kandungan SPF 50+, tabir surya ini menawarkan perlindungan optimal terhadap risiko kulit terbakar akibat paparan sinar matahari, formulanya yang bebas paraben, minyak, dan pewangi menjadikannya sangat aman untuk kulit sensitif anak-anak.

Selain itu, produk ini tahan air hingga 80 menit sehingga si kecil dapat bermain di air dengan perlindungan yang tetap terjaga dan sunscreen ini juga dikenal memiliki tekstur ringan dan mudah diratakan sehingga nyaman digunakan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya