Sudah Sempat Coba, Bernadya Masih Tak Bisa Buat Lagu Bertemakan Cinta

Senin 01-07-2024,20:24 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNES.CO.ID - Penyanyi muda berbakat Bernadya, kini sedang menikmati popularitas yang semakin menanjak berkat deretan lagu-lagunya yang berhasil menggaet hati para penggemar musik.

Meski usianya baru menginjak 20 tahun, gadis ini mampu menciptakan karya-karya yang mendapatkan apresiasi luas dari pendengar.

Menariknya, tema-tema yang diusung dalam lagunya lebih beragam dan tidak terfokus pada cerita cinta, sesuatu yang jarang ditemukan pada musisi seumurannya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang: Bibir Jadi Mempesona

Fakta menarik di balik karya-karya Bernadya yang tidak pernah bercerita tentang cinta.

Bernadya, yang tengah menikmati popularitasnya mengungkapkan bahwa ia memang kesulitan dalam menulis lagu bertema cinta.

Ia pernah mencoba beberapa kali untuk menciptakan lagu tentang cinta namun tidak ada satu pun yang berhasil diselesaikan, dengan kejujuran yang lugas, Bernadya mengakui bahwa ia merasa tidak mampu menulis lagu cinta.

"Aku udah coba tahu, tapi nggak bisa, jujur aku nggak bikin lagu cinta," ucap Bernadya di Kebayoran Minggu, 30 Juni 2024.

BACA JUGA:Amplitude Rangkul Teknologi AI Demi Kembangkan Bisnis 130 Mitra Integrasi

Hal ini menjelaskan mengapa karya-karyanya lebih banyak mengeksplorasi tema-tema lain yang juga mendapatkan apresiasi luas dari para pendengarnya.

Meskipun demikian, Bernadya memiliki harapan besar untuk merilis album yang berbeda dari sebelumnya dan penuh dengan nuansa kebahagiaan.

Ia bercita-cita untuk menciptakan karya yang mampu menghadirkan perasaan gembira bagi para pendengarnya, Bernadya menyampaikan keinginannya agar album berikutnya membawa atmosfer yang lebih ceria dan optimistis sebuah perubahan dari karya-karyanya terdahulu.

"Semoga album berikutnya lebih bahagia," ujarnya.

BACA JUGA:6 Suplemen Harian yang Cocok untuk Lansia, Tubuh Jadi Segar!

Bernadya telah merilis album debutnya yang berjudul ‘Sialnya, Hidup Harus Terus Berjalan’ pada tanggal 24 Juni 2024 dan album ini terdiri dari delapan lagu yang dibagi menjadi tiga fase berbeda: Heartbreak, Self Doubt, dan Realization.

Kategori :

Terpopuler