Amplitude Rangkul Teknologi AI Demi Kembangkan Bisnis 130 Mitra Integrasi

Amplitude Rangkul Teknologi AI Demi Kembangkan Bisnis 130 Mitra Integrasi

Amplitude Rangkul Teknologi AI Demi Kembangkan Bisnis 130 Mitra Integrasi---djkn.kemenkeu.go.id

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Amplitude, perusahaan pemimpin dalam platform analitik digital asal Amerika Serikat, dengan bangga mengumumkan bahwa kini telah memiliki lebih dari 130 mitra integrasi, termasuk dengan platform terkemuka seperti Contentful, HubSpot, WordPress, Movable Ink, Humanic, dan unitQ.

Integrasi ini memberikan fleksibilitas lebih kepada para pelanggan untuk menyatukan data ke dalam platform Amplitude sehingga dapat memperoleh wawasan yang lebih mendalam dan lebih cepat. "Kami berusaha untuk menyediakan platform yang paling fleksibel di pasar," kata Francois Ajenstat, Chief Product Officer di Amplitude.

"Dengan ekosistem mitra yang semakin berkembang ini, pelanggan kami dapat memaksimalkan investasi mereka yang sudah ada dan mengintegrasikan Amplitude sesuai dengan kebutuhan unik mereka."

Menurut studi dari Forrester Total Economic Impact™, organisasi yang menggunakan Amplitude mengalami ROI sebesar 217% selama tiga tahun.

BACA JUGA:Anang Hermansyah Dukung Azriel Nikah Muda: Dia Sudah Dewasa

Studi ini juga menunjukkan bahwa Amplitude memberikan dampak positif pada pertumbuhan pendapatan melalui peningkatan akuisisi, retensi, dan monetisasi pelanggan.

Selain itu, perusahaan yang menggunakan Amplitude dapat menghemat waktu dan biaya melalui layanan mandiri dan konsolidasi teknologi, serta bisa mendapatkan kembali investasinya dalam Amplitude dalam waktu kurang dari enam bulan.

Pada acara Tech in Asia Product Development Conference (PDC) 2024 di Jakarta, Amplitude juga memperkenalkan sejumlah inovasi produk terbaru yang ditopang oleh kecerdasan buatan (AI).

Langkah-langkah ini bertujuan untuk membantu perusahaan memahami perilaku pengguna dengan lebih baik, membangun produk unggulan, dan mendorong pertumbuhan bisnis di tengah persaingan digital yang semakin ketat.

BACA JUGA:4 Cara Mudah Mendapatkan Diamond FF Secara Gratis

Sejak didirikan, Amplitude telah komited dalam memajukan penggunaan AI dan machine learning (ML) dalam pengembangan produk.

Dengan peluncuran Amplitude AI pada akhir tahun sebelumnya, pengguna kini dapat memastikan konsistensi dan kualitas data serta memperoleh wawasan dengan lebih mudah melalui fitur-fitur seperti Data Assistant dan Ask Amplitude. Teknologi ini memungkinkan pengguna menemukan momen "Aha" produk mereka secara lebih efisien dan cepat.

"Memahami perilaku pelanggan merupakan kunci dalam membangun produk yang sukses dan memungkinkan bisnis untuk tumbuh," ujar Francois Ajenstat, Chief Product Officer di Amplitude. "Dengan kemampuan baru ini, kami membawa analitik digital generasi berikutnya ke pasar, menggabungkan wawasan kualitatif dan kuantitatif serta menyederhanakan cara perusahaan memulai dengan Amplitude.

Dengan satu platform yang mudah digunakan dan skalabel, setiap perusahaan dapat memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik yang mendorong pertumbuhan."

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya