Semua Bisa Liburan dengan Traveloka EPIC Sale, Murah, Mudah, Lengkap!

Senin 05-08-2024,09:24 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

BACA JUGA:Cek Promo Happy Cooking Alfamidi Periode Agustus 2024, Belanja Bahan Masakan Lengkap di Akhir Bulan

3. Buat si paling impulsif atau si paling perencana, maksimalkan ragam fitur Traveloka untuk liburan terpersonalisasi

Untuk kamu kaum FOMO yang selalu ingin up-to-date dan tidak ketinggalan tren liburan terbaru, seperti mengunjungi Frozen World di Hong Kong Disneyland atau menjelajahi kota-kota cantik di Vietnam, Traveloka EPIC Sale siap mewujudkan keinginanmu sekarang juga! 

Dengan Traveloka EPIC Sale, kamu bisa dengan mudah menemukan tiket Hong Kong Disneyland dengan penawaran eksklusif potongan hingga 50% dan promo spesial beli 3 tiket gratis 1 tiket untuk Sun World Fansipan Legend Cable Car di Sapa, Vietnam.

Untuk kamu yang selalu menginginkan liburan terencana, Traveloka EPIC Sale adalah solusi andalanmu! Kamu bisa memesan kebutuhan liburan jauh-jauh hari sehingga rencana perjalananmu akan lebih matang. Selain menawarkan harga terjangkau, kamu juga tidak perlu khawatir berkat berbagai fitur Traveloka, seperti Refund, Reschedule, dan beragam metode pembayaran, termasuk Traveloka PayLater yang memastikan liburanmu berjalan lancar dan cash flow bulananmu tetap terjaga.  

BACA JUGA:Link Nonton Film 'The Spy Gone North', Agen Rahasia Penyusup dari Korea Selatan 

4. Buat si paling healing, temukan destinasi wisata favoritmu hanya di Traveloka

Bagi kamu yang menyukai destinasi wisata yang populer di media sosial karena lokasinya yang Instagrammable, Labuan Bajo, Banda Neira, atau Gunung Bromo cocok untukmu! Agar kamu bisa menikmati keindahan panorama pulau, gunung, atau pantai yang spektakuler dengan lebih santai dan nyaman, Super Epic Deals menyediakan diskon 20% untuk menginap di AYANA Komodo Waecicu Beach, juga diskon 37% menginap di Plataran Bromo. Lokasinya yang strategis dan fasilitas yang super lengkap, bakal buat liburan classy bareng teman bisa jadi lebih seru, dan tentunya dengan biaya yang terjangkau.

Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan berbagai penawaran spesial dari Traveloka EPIC Sale yang sudah berlangsung mulai dari 30 Juli hingga 11 Agustus 2024! Nantikan terus update-nya di aplikasi dan media sosial Traveloka untuk mendapatkan informasi promo terbaru. Dengan berbagai penawaran yang sesuai untuk semua ragam preferensi berlibur, pastikan kamu memanfaatkan kesempatan terbatas ini untuk mewujudkan liburan impianmu.

Kategori :