Promo Wingstop Serba Rp 18.182 Selama Bulan September 2024: Ada 6 Pilihan Menu yang Bisa Dinikmati!

Promo Wingstop Serba Rp 18.182 Selama Bulan September 2024: Ada 6 Pilihan Menu yang Bisa Dinikmati!

Promo Wingstop Serba Rp 18.182 Selama Bulan September 2024: Ada 6 Pilihan Menu yang Bisa Dinikmati!-@wingstopid-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo semuanya! ada kabar gembira bagi kamu yang ingin makan dan jajan lezat tapi gak bikin kantong jebol.

Yup, pada kesempatan kali ini, Wingstop memberikan promo spesial di bulan September yang diberi nama 'Flavor Time'.

Promo ini bisa kamu nikmati dengan 6 pilihan menu yang bervariasi hanya dengan harga serba Rp 18.182.

BACA JUGA:Promo HUT ke-24 Waroeng Steak & Shake: Makan dan Minum Hanya Rp 20 Ribuan!

Bagi pecinta kuliner, pasti sudah tidak asing lagi dengan Wingstop. Restoran yang terkenal dengan menu ayam gorengnya yang gurih dan lezat ini selalu berhasil membuat lidah kita bergoyang. Dan kini, dengan adanya promo di bulan September, semakin membuat kita tidak sabar untuk segera mencicipi menu-menu spesial dari Wingstop.

Bagi kamu yang doyan makan ayam goreng dan camilan lainnya, promo ini wajib banget untuk dicoba. Dengan harga terjangkau yaitu Rp. 18.182, kamu sudah bisa menikmati berbagai pilihan menu paket yang diberikan oleh Wingstop.

Dengan promo ini, kita bisa menikmati sajian khas Wingstop tanpa perlu khawatir akan menguras dompet. Namun, promo ini hanya berlaku di outlet Wingstop tertentu dan di jam tertentu, yaitu pukul 2 hingga 5 sore.

Lantas, menu-menu apa saja sih yang bisa kita nikmati dengan harga spesial tersebut? Nah, bagi kalian yang penasaran soal menu promo kali ini, yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Heboh! Video Viral Ridwan Kamil Disoraki Jemaah di Acara Haul Mbah Priok

Ada berbagai pilihan yang menggugah selera yang siap memanjakan lidah kamu, diantaranya yaitu crunchy wings, boneless chicken, fries hingga mushroom fritters. Semuanya bisa kita nikmati dengan harga spesial hanya di bulan ini.

So, jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk mencicipi menu-menu favorit dari Wingstop dengan harga yang super murah. Dilansir dari akun Instagram @wingstopid, simak berikut pilihan menu yang bisa kamu nikmati dalam promo kali ini.

Promo Flavor Time di Wingstop Serba Rp 18.182 (Periode hingga 30 September 2024, Senin-Kamis dari jam 14:00 - 17:00)

1. Time 1 

- 4 Boneless + Rice (R)

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler