Ngeri! Di Balik Efek Cantik, Ternyata Dampak Buruk Pasang Susuk Bisa 'Bikin Nyesel Seumur Hidup', Lo!

Ngeri! Di Balik Efek Cantik, Ternyata Dampak Buruk Pasang Susuk Bisa 'Bikin Nyesel Seumur Hidup', Lo!

Ngeri! Di Balik Efek Cantik, Ternyata Dampak Buruk Pasang Susuk Bisa Bikin Kalian Nyesel, Cek di Sini!--Ilustrasi by Visinema

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID --- Di balik efek cantik yang dihasilkan, ternyata pasang susuk itu punya dampak buruk yang bisa bikin pemasangnya 'nyesel seumur hidup'. Kok bisa?

Nah, seiring dengan waktu, kita sangat akrab dengan kisah-kisah mistis tentang susuk. Dikatakan bahwa mereka yang menggunakan susuk akan menghadapi kesulitan saat meninggal dunia.

Banyak orang yang tertarik untuk mencoba susuk ini, karena berharap mendapatkan keberuntungan tertentu. Mulai dari memikat perhatian lawan jenis, kecantikan yang abadi, hingga karir yang melejit tanpa batas.

Padahal, di balik semua itu, tersimpan banyak dampak buruk saat pasang susuk di tubuh kita. 

Lantas, dampak buruk apa yang ditimbulkan saat kita pasang susuk? Tentu bisa dilihat dari beberapa tanda yang dimunculkan pada si pengguna, khususnya para wanita/

Tanda pertama yang dapat kita amati adalah perubahan aura yang dimiliki oleh pemakai susuk kecantikan.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Dana KIP Cair Rp 1 Jutaan di Bulan Oktober 2023 ini, Begini Cara Ngeceknya

BACA JUGA:Simpel! Amalan Gus Baha ini Bisa Mengusir Kemiskinan dan Mendapat Limpahan Rezeki: Cukup Ucapkan Salam?

Perbedaan terbesar dapat dilihat dari perbandingan antara foto asli mereka dengan penampilan mereka sekarang.

Namun, tidak hanya itu. Pemakai susuk juga memiliki aura yang sangat memikat bagi lawan jenis, hanya dengan cara mereka menatap seseorang.

Selanjutnya, pemakai susuk akan menjadi jauh lebih cantik dari sebelumnya. Aura yang berbeda tersebut masih tetap terlihat dengan jelas ketika melihatnya tanpa editan atau efek khusus.

Penampilannya yang sempurna dan memukau membuat siapa pun sulit untuk menolaknya. Dengan tatapan mata dan perkataannya yang lembut, pemakai susuk mampu dengan mudah memikat hati lawan jenisnya.

BACA JUGA:PERHATIAN! Pria Muslim Dilarang Menikahi Wanita yang Memiliki 1 dari 10 Sifat ini, Salah Satunya: Suka Mengeluh

BACA JUGA:Terkuak! Nih, 6 Tanda Wanita Pembawa Rezeki Bagi Keluarga, Primbon Jawa Ungkap Detailnya

Mereka memiliki kemampuan untuk mempengaruhi orang lain, dan membuat mereka dengan mudah tunduk pada keinginan mereka. Seolah-olah tak ada lagi yang bisa membedakan perilaku baik dan buruk dari seorang pemakai susuk.

Lebih lanjut lagi, orang-orang akan selalu terbayang oleh sosok pemakai susuk ini. Sulit bagi mereka untuk melupakan wajah yang mempesona dan pesonanya.

Tanda ini menunjukkan bahwa susuk bekerja dengan baik dalam mengikat hati lawan jenis, sehingga melekat kuat di ingatan mereka.

Namun, keajaiban yang dimiliki oleh susuk juga memiliki konsekuensi yang mengerikan. Mereka yang menggunakan susuk akan mendapatkan kesulitan saat ajal menjemput.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Source
Tag
Share
Berita Lainnya