Resmi Dibuka Perdana! GIIAS Bandung 2023 Hadirkan Sejumlah Model dan Teknologi Otomotif Terkini

Resmi Dibuka Perdana! GIIAS Bandung 2023 Hadirkan Sejumlah Model dan Teknologi Otomotif Terkini

GIIAS Bandung 2023 resmi dibuka--Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Perhelatan perdana GIIAS Bandung 2023 resmi dibuka pada Rabu, 22 November 2023. 

Menteri Perindustrian Republik Indonesia yang diwakili oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Taufiek Bawazier didampingi oleh Kepala Bapenda Jawa Barat, Dedi Taufik, Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat, Phinera Wijaya, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi serta Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah resmi membuka GIIAS Bandung 2023 yang akan berlangsung hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi tertinggi kepada Kementerian Perindustrian atas arahan, dukungan dan kebijakan untuk industri otomotif Indonesia, khususnya untuk pertumbuhan industri otomotif di Jawa Barat. 

BACA JUGA:GAS! GIIAS Bandung Resmi Dibuka Hari Ini, Rabu 22 November 2023

Yohannes Nangoi mengungkapkan target untuk memperluas penyelenggaraan GIIAS The Series pada tahun ini.

“Tahun ini GAIKINDO mewujudkan target untuk terus memperluas cakupan penyelenggaraan GIIAS The Series, dan menambahkan Jawa Barat sebagai tempat pelaksanaan pameran GIIAS ditahun ini,” ujar Nangoi.

Nangoi juga mengatakan bahwa GAIKINDO ingin terus menjadi bagian dari pertumbuhan industri kendaraan bermotor di Jawa Barat.

“Dengan penyelenggaraan GIIAS Bandung, industri otomotif Indonesia, berkesempatan untuk memperkenalkan model dan teknologi baru, khusus untuk masyarakat Jawa Barat, sehingga potensi Jawa Barat terus dapat didorong dan dimaksimalkan,” sambung Nangoi. 

BACA JUGA:Resmi Jadi Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto Janji Akan Naikkan Tunjangan Prajurit TNI

Untuk itu, penyelenggaraan perdana GIIAS Bandung 2023 juga di dukung penuh merek-merek angota GAIKINDO yang menghadirkan produk unggulan daan teknologi terbaru termasuk kendaraan berbasis listrik.

Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin yang diwakili oleh Kepala Bapenda Jawa Barat Dedi Taufik dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada GAIKINDO atas terselenggaranya pameran GIIAS Bandung 2023. 

“Mudah-mudahan GIIAS Di Kota Bandung bisa bermanfaat untuk Kota Bandung. Kami juga berharap pelaksanaan GIIAS di Jawa Barat bisa meningkatkan transaksi ekonomi Jawa Barat,” ujar Dedi.

Pada sambutannya dalam acara pembukaan Kepala Bapenda Jawa Barat juga menyampaikan harapannya agar pelaksanaan GIIAS Bandung ini dapat terus tampil di Jawa Barat.

BACA JUGA:Calon Pramugari Wajib Telanjang dan Ada Tes Keperawanan Dulu, Benarkah? Cek Faktanya!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya