Viral! Momen Haru Saat Seorang Ibu Meninggal dalam Pelukan Putrinya

Viral! Momen Haru Saat Seorang Ibu Meninggal dalam Pelukan Putrinya

Viral ibu meninggal di pundak sang anak--Tiktok

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Video viral menunjukkan momen yang mengharukan dan menyedihkan saat seorang ibu meninggal dunia dalam pelukan putrinya.

Pada awalnya, mereka berdua sedang menikmati waktu bersama di sebuah kafe, sang anak pun merekam momen kedekatan keduanya dengan menggunakan kamera handphone bagian depan.

Namun, tak ada yang menduga bahwa momen tersebut akan berubah menjadi tragedi yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Terharu! Cerita Menyentuh di Balik Restu Keluarga Ashraf Sinclair untuk Tiko Aryawardhana dan BCL

Video itu pun kini viral dan beredar di sosial sosial, namun si pemilik akun TikTok @user00012345629 alias sang anak telah di take down.

Jika dilihat dari video yang beredar, terlihat ibu dan sang putri tengah duduk bersebelahan di sebuah meja kafe. Mereka terlihat bahagia dan tertawa, menikmati kebersamaan mereka.

Sang putri, dengan senyum cerah di wajahnya, memegang kamera depan dan merekam momen tersebut. Mereka berdua tampak begitu dekat dan penuh kasih sayang.

Bahkan, keduanya saling mencoba filter yang ada dalam media sosial tersebut. Namun, tiba-tiba saja, suasana bahagia itu berubah drastis.

BACA JUGA:Cek Harga Emas di Pegadaian Senin, 4 Desember 2023: Antam dan UBS Stabil Hari Ini!

Sang ibu tiba-tiba terlihat lemas dan terjatuh ke pundak sang putri. Pada awalnya, sang anak tak menyangka ibundanya telah meninggal untuk selama-lamanya.

Melihat sang ibu terjatuh ke pundaknya, sang putri justru sempat memegang mesra kepala sang ibunda. Merasa ada yang tak beres dengan kondisi ibunda, sang anak pun terkejut dan panik.

Dia pun berusaha membangunkan ibunya yang tak sadarkan diri. Namun nahas, sang ibu justru terjatuh ke bagian belakang tubuh sang putri dan terdiam lama.

Dalam video tersebut, sang anak memberhentikan perekaman video tersebut. Meski demikian, ia menyematkan foto saat dirinya tengah berada di dalam ambulance dengan keranda jenazah dengan tudung hijau di sampingnya. 

BACA JUGA:Mau Dapat Penghasilan Tambahan? Jadi Mitra Pengemudi Shopee Aja, Ikuti Langkah-langkahnya di Sini!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya