Promo Weekday Lunch di Marugame Udon Diperpanjang: Diskon 25 Persen Bebas Pilih Sesukamu!

Promo Weekday Lunch di Marugame Udon Diperpanjang: Diskon 25 Persen Bebas Pilih Sesukamu!

Promo Marugame Udon-@marugameudon-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Marugame Udon merupakan restoran makanan khas Jepang yang menyajikan hidangan udon dan tempura.

Marugame Udon menjadi salah satu restoran favorit bagi masyarakat Indonesia karena memiliki rasa yang cocok dengan masyarakat Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, Marugame Udon memperpanjang promo 'weekday lunch' dan dapatkan promo hemat sampai 25% untuk pembelian makan siang berdua.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Cancer di Bulan Desember 2023: Perhatikan Komunikasi dan Komitmen di Bulan Ini!

Perlu diingat, promo ini hanya berlaku mulai tanggal 30 November hingga 15 Desember 2023. Promo menarik yang diberikan oleh Marugame Udon kali ini ditujukan untuk makan siang berdua orang.

Kamu memiliki kesempatan bebas memilih menu di setiap pembeliannya. Ada banyak pilihan menu udon yang bisa kamu pilih untuk tempat makan siangmu.

Sayangnya, promo ini hanya berlaku untuk pembelian di outlet Marugame langsung. Adapun batasan waktu promo menggiurkan ini hanya berlaku pada pukul 10.00-17.00 WIB.

Untuk mendapatkan menu promo menarik ini, kamu hanya cukup mengeluarkan uang senilai Rp. 55.000 per orang. Buruan ajak teman dan saudara untuk merapat ke gerai Marugame Udon sekarang juga sebelum terlambat!.

BACA JUGA:4 Tanggal Penuh 'Hoki' di Desember 2023, Bisa Jadi Rezeki Nomplok Datang!

Penasaran bagaimana info lengkap untuk mendapatkan promo menarik dari Marugame Udon kali ini? dilansir dari akun Instagram @marugameudon, simak informasi jelasnya di bawah ini.

Promo Marugame Bebas Pilih Makan Siang Berdua (Periode 30 November-15 Desember 2023)

- Pilihan udon: Niku Udon, Beef Carbonara Udon, Chicken Katsu Curry Udon, Spicy Tori Baitan, Maruten Udon, Gyu Jiru Udon dan Kake Udon.

Cara untuk mendapatkan promo ini sangatlah mudah. Kamu cukup datang ke outlet Marugame Udon terdekat, lalu pesan menu Promo bebas pilih makan siang berdua kepada kasir. Lalu, kamu bisa langsung menikmati menu spesial dengan harga terjangkau!.

BACA JUGA:Buah yang Mampu Tingkatkan Imunitas Tubuh Saat Musim Hujan

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya