5 Cara Mudah Melentikkan Bulu Mata untuk Tampil Lebih Menawan Setiap Hari

5 Cara Mudah Melentikkan Bulu Mata untuk Tampil Lebih Menawan Setiap Hari

5 Cara Mudah Melentikkan Bulu Mata untuk Tampil Lebih Menawan--Freepik

Penjepit bulu mata adalah alat yang praktis untuk mendapatkan efek lentik pada bulu mata. Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu dengan menjepit bulu mata selama beberapa detik dari akar hingga ujungnya. Pastikan memberikan tekanan sedikit demi sedikit untuk hasil yang optimal.

Agar efeknya lebih tahan lama, kamu dapat mengaplikasikan maskara setelah menggunakan penjepit bulu mata. Dengan begitu, bulu mata akan terlihat lebih lentik, membuat mata tampak lebih lebar dan tegas.

5. Menggunakan Bulu Mata Palsu

Jika kamu tidak ingin repot-repot menggunakan maskara setiap hari, menggunakan bulu mata palsu bisa menjadi pilihan praktis. Caranya pun sangat sederhana. Oleskan lem bulu mata pada kelopak mata bagian atas dan biarkan sejenak. Setelah itu, tempelkan bulu mata palsu menggunakan pinset. Terdapat berbagai jenis bulu mata palsu yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan kebutuhanmu.

BACA JUGA:Sering Dicibir 'Jual Nama Jokowi', Respons Prabowo Subianto: Aku Timnya, Kenapa Enggak?

Demikianlah lima cara mudah melentikkan bulu mata yang bisa kamu lakukan sendiri. Pilihlah cara yang paling sesuai dengan preferensimu dan pastikan untuk melakukan dengan hati-hati agar kecantikanmu selalu terpancar dan meningkatkan rasa percaya diri dalam berbagai aktivitas.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya