Viral! Insiden Ibu Menangis Histeris di Jalan Raya Gegara Tidak Dibelikan Motor Warna Hitam

Viral! Insiden Ibu Menangis Histeris di Jalan Raya Gegara Tidak Dibelikan Motor Warna Hitam

Viral ibu-ibu nangis di pinggir jalan-tangkap layar (@mul_reog)-Tiktok

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Video viral beredar di sosial media yang memperlihatkan seorang ibu rumah tangga yang menangis di pinggir jalan.

Insiden ini terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan, tepatnya di Desa Madusari, Kecamatan Siman, Ponorogo. 

Bahkan, seorang polisi sampai turun tangan menenangkan insiden seorang ibu yang menangis histeris di pinggir jalan tersebut.

BACA JUGA:Wahana Gerak Cepat Siapkan Guru dan Siswa SMK Terpilih untuk Kontes Tingkat Nasional

Video singkat itu diunggah oleh akun TikTok @mul_reog pada Selasa, 12 Desember 2023 dan kini video tersebut viral dan menjadi pembicaraan oleh warganet. 

Dalam video tersebut terlihat seorang ibu berkerudung dengan pakaian warna pink muda tengah duduk di pinggir jalan. Terlihat juga seorang polisi tengah menenangkannya dan terdapat seorang pria dan seorang anak balita tengah duduk di atas motor.

Ibu itu terlihat kesal dan meluapkan isi hatinya sambil berteriak dan menangis.

“Kalau sayang sama aku, tidak mungkin membelikan warna hitam. Katanya membelikan aku. Ternyata membelikan dirinya sendiri,” ucap ibu tersebut.

BACA JUGA:Rahasia Tersembunyi Bunga Telang: 5 Manfaatnya Mampu Membuat Tubuh Tetap Sehat!

Usut punya usut kejadian itu berawal saat warga melaporkan adanya seorang ibu yang terlihat ingin mengakhiri hidupnya dengan berbaring di tengah jalan. Namun, ketika polisi tiba di lokasi, ibu tersebut sudah berada di pinggir jalan. Suami dari ibu tersebut juga tiba tak lama kemudian.

Suami ibu tersebut akhirnya menjelaskan kepada polisi bahwa mereka baru saja pergi ke dealer kendaraan untuk membeli motor. Namun, sang suami tidak membelikan motor sesuai dengan keinginan sang istri dan juga tidak atas nama istrinya.

Bripka Eko Andrianto mengatakan bahwa sang suami membelikan motor berwarna merah, bukanlah hitam sesuai keinginan sang ibu.

“Keterangnan suami, keduanya abis dari dealer kendaraan. Emak-emak ingin motor Honda PCX berwarna hitam. Namun, dibelikan berwarna merah,” jelas Eko.

BACA JUGA:Ammar Zoni Sudah Janji Tak Pakai Narkoba Lagi, Sekarang Malah Ditangkap Ketiga Kali

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya