Kenali Treatment Laser CO2 dan Manfaatnya, Cocok Dicoba untuk Miliki Wajah Glowing

Kenali Treatment Laser CO2 dan Manfaatnya, Cocok Dicoba untuk Miliki Wajah Glowing

Kenali Treatment Laser CO2 dan Manfaatnya, Cocok Dicoba untuk Miliki Wajah Glowing--Freepik

Bekas jerawat di wajah dapat dihilangkan dengan melakukan perawatan laser CO2. Manfaat ini bisa diperoleh karena laser CO2 bisa mengangkat sel kulit mati di permukaan kulit, sehingga merangsang terbentuknya sel kulit baru yang membuat bekas jerawat akhirnya pudar.

Selain itu, kemampuan CO2 dalam memudarkan bekas jerawat juga dapat diperoleh berkat kemampuannya dalam merangsang produksi kolagen sehingga bisa membuat kulit lebih halus dan kencang.

BACA JUGA:Ungkap Kelebihan Vicky Prasetyo Dibanding Pria Lain, Ternyata Ini yang Membuat Marshanda Tertarik!

5. Menghilangkan kutil di wajah

Tindakan laser CO2 juga akan direkomendasikan bila obat oles saja tidak bisa mengatasi kutil. Laser CO2 dapat menghilangkan kutil di wajah karena perawatan ini bisa mengangkat lapisan kulit paling atas, termasuk lapisan kulit yang ada kutilnya.

6. Mengatasi kanker kulit stadium awal

Laser CO2 diketahui dapat mencegah dan mengobati kanker kulit stadium awal. Manfaat laser CO2 ini bisa diperoleh karena laser CO2 bisa membantu mengecilkan dan menghancurkan jaringan sel kanker yang ada di kulit.

Meski begitu, ada efek samping yang bisa muncul dari prosedur laser CO2 untuk pengobatan kanker kulit, yaitu perdarahan atau kerusakan jaringan kulit di sekitarnya. Sebelum tindakan, dokter akan memastikan derajat kanker kulit terlebih dahulu dan menilai kondisi kulit untuk mencegah efek samping yang berat.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya