Bingung Mau Nonton Film Apa? Ini 9 Tontonan Terbaik di Bioskop Bulan Februari 2024

Bingung Mau Nonton Film Apa? Ini 9 Tontonan Terbaik di Bioskop Bulan Februari 2024

Bingung Mau Nonton apa? Simak 9 Film-film yang Akan Tayang di Bioskop Bulan Februari 2024-Freepik-Freepik

Mereka secara tidak sengaja menyewa mobil yang ternyata ditujukan untuk beberapa penjahat, dan menemukan kasus misterius di dalam bagasi mobil tersebut.

Sebenarnya, film ini dijadwalkan rilis pada tahun 2023 lalu. Namun sayangnya, film ini harus diundur karena pemogokan Hollywood.

BACA JUGA:Lucinta Luna Akui Ingin Berubah Usai Nonton Film 'Siksa Neraka': 'Aku Pendosa, Gak Ada Amal Ibadah'

Sehingga rilisnya baru akan dilakukan pada Februari 2024. Para pemeran utama film ini di antaranya adalah Beanie Feldstein, Colman Domingo, Pedro Pascal, dan Matt Damon.

8. Lampir

Telah resmi mengumumkan tanggal rilisnya di 14 Februari, selanjutnya ada Lampir. Film arahan dari sutradara Kenny Gulardi ini, menceritakan tentang teror yang menghantui sepasang calon pengantin, saat sedang melakukan sesi photo prewedding di Villa.

Rupanya, tempat tersebut merupakan tempat bersarangnya, iblis bernama Mak Lampir.

Lampir, dibintangi oleh Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, Sheila Salsabila, Ge Pamungkas hingga Ardina Rasti.

BACA JUGA:Resep Nugget Daging Sapi Kentang Homemade, Solusi Praktis untuk Bekal Sekolah Anak!

Sebelumnya, film ini sempat direncanakan tayang di 2023, hingga akhirnya siap menghibur penonton Indonesia, di Februari 2024.

9. Exhuma

Beralih ke film asal Korea Selatan, Exhuma juga akan hadir di bioskop pada Februari 2024. Film yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun ini menceritakan tentang tentang keluarga kaya di Los Angeles yang memanggil dua ‘dukun’ yang tengah populer, yaitu Hwa Rim dan Bong Gil.

Mereka dipanggil untuk menyelamatkan seorang anak yang baru lahir d keluarga tersebut.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya